Wow, Raisa Lebih Cantik dari Beyonce dan Camila Cabello. Ini Buktinya!

raisa-perempuan tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram Raisa

Penyanyi Raisa Andriana masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty (TB) World. Hal itu diumumkan oleh TB World lewat video berdurasi delapan menit di channel YouTube mereka.

Tak tanggung-tanggung, Raisa berhasil mengalahkan sederet penyanyi kelas internasional yang juga masuk dalam daftar tersebut. Di antaranya Beyonce yang berada di posisi 99, Dua Lipa di posisi 90, Camila Cabello di posisi 89, dan Zara Larsson pada posisi 83. 

raisa-andrian-perempuan-tercantik-sedunia-2020
Foto: YouTube TB World

Baca juga: Bocor! 5 Foto Anak Raisa dan Hamish Daud yang Bule Banget

Anggota girlband SNSD, Im Yoona berhasil menduduki peringkat pertama. Disusul dengan pemeran Daenerys Targaryen dalam serial Game of Thrones, Emilia Clarke di posisi ke dua. 

Total ada 900 perempuan yang masuk dalam kategori ini. Standar penilaiannya adalah 50 persen rasio wajah, 30 persen suara, dan 20 persen standar kecantikan global tahun 2019. 

Baca juga: 15 Persembahan Manis Artis Tanah Air untuk Hari Ibu

TB World mengklaim bahwa mereka melibatkan tiga orang ahli bedah kosmetik terkemuka di dunia, Jimmy Firou, Alexander Rivkin dan Jasmine Algort dalam pemilihan 100 perempuan tercantik di dunia.

Untuk diketahui, ini adalah kali ke tiga Raisa masuk dalam daftar perempuan tercantik sedunia versi TB World. Bahkan, pelantun You tersebut sempat duduk di posisi ke-44 pada tahun 2017 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here