Tegar Banget, Ini 8 Artis yang Datang ke Pernikahan Mantan

Artis yang datang ke pernikahan mantan
Foto: Dok. Pri

Membina hubungan komunikasi yang baik dengan mantan, memang bukan perkara mudah. Kebanyakan orang mungkin merasa kikuk untuk kembali berjumpa dengan mantan kekasih, apalagi jika statusnya sudah mantan suami atau istri.

Namun hal itu berbeda dengan deretan artis berikut. Meski hubungan percintaannya telah kandas, tapi mereka tetap berteman baik. Bahkan artis-artis ini datang ke pernikahan mantannya, untuk turut memberikan selamat. Siapa saja sih deretan artis tersebut?

1. Lesty Kejora

Artis yang datang ke pernikahan mantan
Foto: Dok. Instagram Lesty Kejora

Lesty Kejora datang ke pernikahan Rizki D’Academy pada 17 Juli 2020 lalu. Seperti diketahui, sebelumnya mereka sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama empat tahun.

2. Rizky Billar

cerita-cinta-dinda-hauw-dan-rizky-billar-rey-mbayang
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Sebelum resmi menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat menjalin hubungan dengan pesinetron Rizky Billar. Saat pernikahan Dinda pada 10 Juli 2020 lalu, Rizky hadir dan turut berbahagia. Bahkan ia mendapat buket bunga baby’s breath langsung dari Dinda Hauw, tanpa dilempar seperti pengantin pada umumnya.

3. Billy Syahputra

Artis yang datang ke pernikahan mantan
Foto: Dok. Instagram Billy Syahputra

Predikat berjiwa besar mungkin layak disandang Billy Syahputra yang juga hadir ke pernikahan mantan kekasihnya, Syahnaz Sadiqah pada 21 April 2018 silam. Yang menarik, jiwa ksatria adik mendiang Olga Syahputra itu sampai dihargai oleh Raffi Ahmad sebesar Rp 15 juta.

| Baca juga: Ditinggal Nikah, Ini Peran Rizky Billar dalam Hubungan Dinda Hauw & Rey

Ya, kakak Syahnaz itu menjanjikan sejumlah uang tersebut jika Billy hadir ke pernikahan sang adik, dan menyumbangkan lagu. Tantangan itu pun dilakukan dengan baik oleh Billy.

4. Deddy Corbuzier

Artis yang datang ke pernikahan mantan
Foto: Net

Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny boleh jadi potret mantan nggak harus musuhan. Betapa tidak, saat Kalina menikah dengan Hendrayan pada 2017 silam, Deddy turut hadir ke acara mereka.

5. Ananda Mikola

Artis yang datang ke pernikahan mantan
Foto: Net

Ananda Mikola hadir di acara pernikahan mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran yang digelar di Bandung, 8 Oktober 2017 silam. Saat itu, pembalap kelahiran 27 April 1980 itu hadir bersama sang istri, Marcella Zalianty.

6. Adly Fairuz

Artis yang datang ke pernikahan mantan
Foto: Dok. Pri

Sebelum jatuh ke pelukan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Adly Fairuz selama tiga tahun. Meski telah berstatus mantan, namun Adly tetap ikut bahagia dan hadir sebagai saksi pernikahan Shireen dan Wisnu di tahun 2013 silam.

7. Anang Hermansyah

Artis yang datang ke pernikahan mantan
Foto: Net

Anang Hermansyah datang ke pesta pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, yang digelar secara meriah di Jakarta pada Maret 2011 silam. Tidak sendiri, saat itu Anang sudah bersama Ashanty yang telah berstatus sebagai kekasihnya. Yang menarik, musisi asal Jember, Jawa Timur itu bahkan tak sungkan mempersembahkan sebuah lagu di pesta pernikahan mantan istrinya.

8. Krisdayanti

Hal yang sama juga dilakukan Krisdayanti, ketika Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada Mei 2012 lalu. Krisdayanti datang bersama sang suami, Raul Lemos. Bahkan dirinya juga menyumbangkan dua buah lagu untuk Anang dan Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here