Stylish saat Pandemi, 8 Inspirasi Makeup yang Matching dengan Masker

masker-cocok-makeup-riasan
Foto: Dok. Pri

Masker jadi satu hal wajib yang harus dipakai di tengah pandemi Covid-19. Meski harus menutupi separuh bagian wajah tak berarti kita tidak bisa tampil kece. Memakai masker yang matching dengan makeup jadi salah satu pilihan yang cocok untuk tampil maksimal di tengah pandemi. 

Kalian bisa mencocokkan warna eyeshadow dengan warna masker yang kalian miliki. Bisa juga dengan memodifikasi eyeliner. Berikut inspirasinya. 

1. Serba Merah Muda

makeup-matching-dengan-masker
Foto: Dok. Instagram Erin Parsons

Penampilan makeup artist Erin Parsons ini bisa jadi inspirasi. Erin mencocokkan masker scuba merah mudanya dengan eye shadow berwarna senada. 

2. Ungu Biru

masker-cocok-dengan-makeup-matching
Foto: Dok. Instagram Collina Strada

Unsur warna utama biru dan ungu jadi perpaduan cantik. Eye shadow berwarna senada pun menambah kesan segar pada penampilan. 

3. Glamor

masker-cocok-dengan-makeup
Foto: Dok. Instagram @shureice

Bagi kalian yang menyukai penampilan glamor, gaya selebgram Lady Danger yang satu ini bisa jadi inspirasi. Masker berkilauan ini matching banget dengan riasan mata yang tak kalah bersinarnya. Total banget deh!

Baca juga: Rutinitas Skincare ala Dita Karang, Cewek Yogya yang Jadi Idol K-Pop

4. Pulasan Eye Liner

makeup-matching-dengan-masker-1
Foto: Maybelline

Masker hitam bisa jadi solusi tepat bagi kalian yang ogah ribet. Karena hitam adalah warna netral yang bisa dicocokkan dengan warna apapun. 

Penampilan selebgram Tani Garcha ini bisa jadi inspirasinya. Polesan eye shadow warna ungu dan emas serta eye liner hitam senada dengan maskernya memberi kesan elegan. 

5. Serba Hitam

makeup-cocok-dengan-masker
Foto: Maybelline

Selebgram Alissa Janay memilih masker berwarna hitam. Masker tersebut dicocokkan dengan pulasan eyeliner cat eye. sentuhan eye shadow glitter membuat penampilannya makin kece. 

6. Solusi bagi Penyuka Warna Merah

masker-cocok-makeup
Foto: Dok. Instagram Revlon

Gaya selebgram Maria Soares Oliveira ini bisa jadi solusi bagi kalian penggemar warna merah. Lagi-lagi riasan bagian mata jadi satu hal yang bisa ditonjolkan saat memakai masker. 

7. Trend Warna Ungu

masker-dan-makeup-matching
Foto: Dok. Instagram Revlon

Belakangan ini warna ungu tengah jadi tren. Penampilan Heidi di atas bisa jadi contohnya. Polesan eye shadow lilac cocok abis dengan masker berwarna senada. 

8. Masker Motif

makeup-motif-warna-warni
Foto: Dok. Instagram Johnya Sasso

Masker dengan motif warna-warni bisa dicocokkan dengan riasan colourful. Perpaduan merah muda, hijau dan kuning memberi kesan segar dan ceria pada penampilan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here