Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

sinopsis-flower-of-evil
Foto: Asianwiki

Di penghujung Juli 2020 ini ada kabar baik bagi para pecinta drama Korea. Sebuah serial terbaru yang berjudul Flower of Evil akan tayang di tvN. Tepatnya mulai 29 Juli mendatang. Flower of Evil akan tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 22.50 waktu Korea Selatan. Menggantikan slot penayangan drama Oh My Baby.

Flower of Evil berkisah tentang Cha Ji-Won (diperankan oleh Moon Chae-Won) yang merupakan seorang detektif. Ji Won telah menikah dengan seorang pria bernama Baek Hee-Sung (diperankan oleh Lee Joon-Gi) yang ternyata memiliki rahasia di masa lalu. Ia benar-benar menyembunyikan masa lalunya itu rapat-rapat.

|Baca juga: Spoiler ‘Was It Love?’ Episode 7: Nyawa Putri Ae Jung Terancam

Baek Hee-Sung adalah tipe pria yang baik. Ia juga menjadi suami sekaligus sosok ayah yang berkomitmen tinggi. Ji Wo dan Hee-Sung telah dikaruniai seorang putri. Namun sebenarnya ada suatu rahasia masa lalu yang ia sembunyikan.

Hee-Sung memiliki masa lalu kelam, kejam dan ternyata saat ini ia hidup di bawah identitas orang lain. Hal ini tentu saja membuat Hee-Sung menipu sang istri sepenuhnya.

Pada suatu hari, sebagai seorang detektif, Ji Wo menyadari ada yang aneh dengan suaminya. Ia lalu memutuskan untuk mencari tahu masa lalu sang suami. Akhirnya mereka berdiri di depan sebuah kebenaran yang selama ini tak pernah mereka harapkan.

|Baca juga: ‘Into The Ring’ Episode 15 dan 16: Perasaan Se Ra pada Gong Myung

Di scene lainnya, diceritakan jika ayah Baek Hee-Sung, Baek Man Woo (diperankan oleh Son Jong Hak) adalah kepala rumah sakit yang dikenal memiliki kepribadian hangat. Akan tetapi, ia menyembunyikan sesuatu yang orang lain tidak tahu sejak terjadinya insiden 15 tahun lalu.

Adapun, ibu Baek Hee-Sung, Gong Mi Ja (diperankan oleh Nam Gi Ae) adalah seorang apoteker yang selalu memberikan tekanan mental terhadap Hee-Sung. Sementara, Ji Won adalah anak perempuan yang dibesarkan oleh ibu tunggal, Moon Young Ok (diperankan Jo Kyung Sook).

Lalu bagaimana akhir cerita selanjutnya dari Cha Ji-Won? Akankah Ji Won dapat mengungkap kisah masa lalu suaminya? Apa yang terjadi pada rumah tangga Ji Won dan Hee-Sung selanjutnya? Tunggu cerita Flower of Evil episode 1 pada 29 Juli nanti! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here