‘Flower of Evil’ Eps 9: Ada yang Disembunyikan Ji Won dan Do Hyun Soo

spoiler-drama-korea-flower-of-evil-episode-9
Foto: tvN

Drama Korea Flower of Evil semakin mengalami peningkatan rating untuk tiap minggunya. Kini Flower of Evil akan memasuki episode 9 yang tayang Rabu (26/8) dan episode 10 tayang hari Kamis (27/8).

Di episode sebelumnya, Cha Ji Won (Moon Chae-Won) diceritakan telah mengetahui identitas asli sang suami, Baek Hee Sung (Lee Joon-Gi) yang aslinya adalah Do Hyun Soo. Namun Ji Won mencoba untuk bersikap seolah tak mengetahui identitas suaminya yang sebenarnya adalah Do Hyun Soo.

Namun di balik itu, Ji Won diam-diam menyelidiki kebenaran di balik kasus yang menimpa suaminya. Terlihat juga adegan saat Baek Hee Sung palsu dan Cha Ji Won untuk pertama kalinya pergi ke tempat misterius yang tampaknya tak ada jejak orang lain.

Di tempat itu, Ji Won berpura mencari identitas Do Hyun Soo yang tak lain adalah suaminya sendiri. Ia pun berpura-pura tak tahu bahwa Hee Sung palsu adalah Do Hyun Soo. Sedang Sementara itu Hee Sung berharap sang istri tak mengetahui identitasnya.

|Baca juga: Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

Yang mengejutkan, Do Hae Soo (Jang Hee-Jin) yang merupakan kakak Do Hyun Soo, mendatangi Kim Moo Jin (Seo Hyun-Woo). Hae Soo mengatakan bahwa ia sebenarnya yang membunuh mandor, bukan adiknya Do Hyun Soo. Hae Soo juga meminta Kim Moo Jin untuk menyebar berita tersebut. Di balik itu, Baek Hee Sung juga mendatangi Kim Moo Jin dan meminta mencari kakaknya.

Cha Ji Won pun tetap berambisi untuk menyelesaikan masalah itu. Kepada Baek Hee Sung, Ji Woon mengatakan agar mereka berdua tak tahu apa apa dan saling mengucapkan selamat tinggal.

Pada episode 9 Flower of Evil, terlihat cuplikan Do Hyun Soo yang mencoba datang ke suatu tempat untuk mencari tahu petunjuk lain. Di sebuah bar, Do Hyun Soo bertemu dengan Do Min Seok (Choi Byung-Mo). Apa yang kira-kira dibicarakan?

Sementara itu terlihat bahwa Baek Hee Sung yang asli akhirnya terbangun dari komanya. Ia pun mengkhawatirkan soal kecelakaan itu. Namun sang ayah mencoba untuk menenangkan dan mengatakan jika semuanya sudah diselesaikan.

|Baca juga: ‘Stranger 2’ Episode 3: Hwang Si Mok Selidiki Kasus Polisi Bunuh Polisi

Dan di episode ini nantinya Baek Hae Sung, Cha Ji Won, Do Hae Soo dan Kim Moo Jin akan bertemu menjadi satu di rumah Moo Jin. Ada ketegangan dalam percakapan satu sama lain. Mereka pun saling menyembunyikan kebenaran masing-masing.

Baek Hee Sung dan Cha Ji Won dengan santai masih berpura-pura menyimpan kebenaran. Di antara kebohongan itu, ada perasaan baru yang timbul. Di sisi lain, Baek Hae Sung dan Ji Won juga berjuang untuk menemukan kaki tangan pembunuhan itu untuk tujuan mereka masing-masing. Bagiamana akhirnya?

Sakiskan kelanjutan kisah Flower of Evil episode 9 yang tayang hari Rabu (26/8) di tvN pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here