Margot Robbie Ngebet Undang Harry dan Meghan Markle ke Rumahnya

margot-robbie-meghan-markle-pangeran-harry-makan-malam
Foto: Net

Pemeran Harley Quinn dalam film Suicide Squad Margot Robbie, berencana mengundang Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk makan malam di rumahnya di Los Angeles, California. Aktris asal Australia itu tak sabar untuk bertemu dengan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu. 

“Kami belum (makan malam bersama), tetapi aku pasti mengundang mereka. Tiap kali aku bertemu Harry saat pesta di London, sikapnya selalu menyenangkan. Jadi kupikir akan sangat menyenangkan bisa makan malam bersama mereka (Pangeran Harry-Meghan, red),” kata Margot seperti dilansir dari New! Magazine.

Tak sampai di situ saja, aktris 30 tahun itu juga memberikan nasihatnya untuk Duke dan Duchess of Sussex yang resmi mundur sebagai anggota senior Royal Family. Apalagi keduanya juga baru saja pindah rumah. 

“Bersabarlah, berilah waktu kupikir. Aku pindah negara dua kali dan itu bukanlah hal yang mudah. Tetapi pada waktunya nanti, tempat itu akan terasa seperti rumah sendiri,” ujar Margot. 

Baca juga: Margot Robbie Siap Hidupkan Karakter Boneka Barbie

Meski Meghan sempat berkarir di industri hiburan, Margot mengaku tidak pernah berteman dengan ibu Archie Harrison itu. Ia juga tidak pernah bertemu dengan Meghan sebelumnya. 

“Tidak, tidak pernah (bertemu Meghan). Tetapi aku mengenal Harry dan kupikir aku bisa memahami apa yang mereka rasakan, termasuk keputusan mereka (untuk pindah). Jadi kupikir akan sangat menyenangkan untuk nongkrong bareng dan makan malam bersama mereka,” kata Margot.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya pindah dari Beverly Hills, Los Angeles. Keduanya menempati rumah baru mereka yang terletak di Montecito, Santa Barbara, California.

Baca juga: Intip Rumah Meghan-Harry yang Tersembunyi di Balik Penjagaan Ketat

Dilansir dari Variety, Duke dan Duchess of Sussex membeli properti tersebut dengan harga USD 14.65 juta atau setara dengan Rp 218,5 miliar. Rumah baru Meghan Markle dan Pangeran Harry terletak di kawasan tepi pantai Santa Barbara.

Keduanya membeli rumah tersebut dari pebisnis Rusia, Sergey Grishin. Variety melaporkan bahwa Sergey sebelumnya membeli rumah tersebut seharga USD 25.3 juta (sekitar Rp 377,4 miliar) pada tahun 2009. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here