Dapat Tantangan Berat di Masa Kehamilan, Citra Kirana Menangis

usia-kehamilan-citra-kirana-tantangan-nangis
Foto: Dok. Instagram Citra Kirana

Tinggal menghitung waktu saja sebelum Citra Kirana dan Rezky Adhitya menjadi ibu dan ayah. Kehamilan perempuan yang akrab disapa Ciki itu sudah memasuki bulan ke tujuh. 

Bersama sang suami, pesinetron 26 tahun itu kini tengah menyiapkan kelahiran anaknya. Mulai dari persiapan mental, hingga mendesain kamar untuk calon bayinya. 

Bukan hanya kebahagiaan menunggu calon bayi, Ciki juga harus menjalani tantangan kehamilan yang tidak mudah. Melalui unggahan di Instagram-nya, perempuan kelahiran Bogor tersebut mengatakan kalau kini ia mulai merasakan nyeri.

Selamat pagi… di kehamilan menuju 7 bulan ini ( 27weeks) yang aku rasain luar biasa nikmatnya…tidur udah mulai gerasak gerusuk serba salah posisi nya karna pinggang mulai berasa nyeri hehe,” cerita Ciki.

usia-kehamilan-citra-kirana
Foto: Dok. Instagram Citra Kirana

| Baca juga: 6 Artis Indo Ini Bersaing Jadi yang Tercantik Sedunia

Tak hanya itu, Ciki juga mengatakan tantangan terberatnya selama hamil. Bahkan, ia sampai menangis karena hal ini.

Tiap 30menit sekali harus bulak balik ke toilet..dan yang paling luar biasa aku ngerasa gatel2 banget di badan aku..sampe kadang aku nangis ga kuat nahan gatelnya😭 huhu,” tulisnya. 

Aktris kelahiran 23 April 1994 itu kini mengerti perjuangan berat seorang ibu. Meski begitu, Ciki tetap semangat karena ia tidak sendiri. Ciki selalu didampingi oleh suami dan bayinya.

“Baru berasa ternyata perjuangan ibu itu bener bener luar biasa banget dari awal kehamilan sampe nanti persalinan…masyaAllah..pastinya bukan aku sendiri aja sih yang berjuang.. baby dan papa nya juga ikut berjuang dalam semua proses ini🥺,” ujarnya.

usia-kehamilan-citra-kirana-1
Foto: Dok. Instagram Citra Kirana

Baca juga: Tak Sendiri Lagi, 9 Seleb Ini Rayakan Lebaran Bareng Pasangan Sah!

Ciki juga meminta doa kepada warganet agar kondisinya selalu optimal. Terlebih di tengah situasi pandemi yang tak menentu ini.

Bismillah minta doa nya semoga kita semua di berikan kesehatan yaa temen2 , apalagi dimasa pandemic seperti ini🙏🏻 Terimakasih juga untuk semua bentuk perhatian yang kalian berikan sama aku #selalubersyukur,” ucapnya.

| Baca juga: Hamil Bareng, Citra Kirana dan Kakak Banjir Kritik saat Pamer Baby Bump

Di akhir unggahannya, Ciki mengungkap kalau kini bayinya sudah bergerak aktif. Ia pun terus dibuat kagum dengan tingkah anaknya itu. 

Aah..satu lagii di usia kehamilan skrg ini BabyLove nya udh mulai berasa gerak2 bangett..heboohh dehh..😍🥺 ga nyangka ada sesuatu yang hidup di perut akuu…sehat sehat ya sayaangggg,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here