Hamil Bareng Citra Kirana, Ini Harapan Erica Putri untuk Bayinya

1-citra-kirana-erica-putri-hamil-bareng
Foto: Dok. Instagram Citra Kirana

Kekompakan kakak-beradik, Erica Putri dan Citra Kirana memang tak terbantahkan. Saking kompaknya, perempuan yang sama-sama berprofesi sebagai aktris itu juga hamil bareng. 

Selasa (25/8), Erica mengunggah videonya bersama Citra. Keduanya kembali membuktikan kekompakan dengan memakai baju hamil dengan model yang mirip. Bersama postingan tersebut Erica juga menegaskan kalau ia tak pernah janjian untuk hamil bareng dengan sang adik. 

Rencana Allah bener-bener gak ada yang tau, hamil bareng adek kok bisa??? Kadang banyak orang bilang “janjian yaaa?” Ya gak mungkin janjiaaan, emang udah di atur sama yang di atas kaya ginii,” cerita Erica di Instagram, Selasa (25/8).

citra-kirana-dan-erica-putri-hamil-bareng
Citra Kirana-Erica Putri hamil bareng. Foto: Dok. Instagram Erica Putri

Baca juga: Hamil Bareng, Intip 5 Gaya OOTD Kembar ala Citra Kirana dan Erica Putri

Istri Deryl de Keyzer itu menceritakan kalau ia harus menunggu dua tahun sebelum hamil. Erica meyakini kalau itu adalah rencana Tuhan agar ia bisa hamil bareng dengan Citra Kirana. 

Aku sempet kosong hampir 2 tahun, mungkin ini cara Allah biar aku nunggu adek ku dl baru deh di kasih barengan,” cerita Erica. 

Di akhir unggahannya, Erica menyisipkan doanya. Ia berharap agar anaknya dan anak Citra kelak bisa menjadi sahabat baik.

Semoga anak kita bisa kompak sama kaya kita berdua, bisa akur (walaupun sesekali berantem) ?✨ Can’t waiit riweuh bareeng, di nikmatii di syukurii aja ya siiis ???,” pungkasnya. 

Citra Kirana juga membagikan video senada di Instagram-nya. “Hamil bareng kakak , check✅,” tulis Citra mengiringi unggahannya. 

citra-kirana-erica-putri-hamil-bareng
Foto: Dok. Instagram Citra Kirana

Baca juga: Mengintip Serunya Babymoon Citra Kirana, Berduaan di Atas Awan

Kekompakan Citra Kirana dan Erica Putri itu sukses membuat warganet kagum. Bahkan sederet publik figur mengaku gemas dengan video mereka.

Gemeyy masha Allah.. sehat2 kalian @ericaputrii @citraciki ?❤️,” tulis selebgram Ussiy Fauziah. “Gemes amattt,” sahut Naysilla Mirdad. “Lucuuu bgttt ??,” Fero Walandouw menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengirimkan doanya agar Erica, Citra dan janinnya sehat. “Masha Allah bisa barengan gitu.. semoga lncar lahirannya , disehatkan ibu dn bayinya. Aamiin,” tulis akun @nisa0793. “Sehat2 terus ya kak?gak kebayang nanti anak nya cakep nya kyk mna ?,” kata akun @iis_naniahh. “Smga nnti wktu persalinan nya lacar ya ka..dan sehat” selalu?,” akun @vinaauliyah02 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here