Dipermalukan Teman sang Ibu, Kesha Ratuliu Beri Respon Menohok

0
90
kesha-ratuliu-korban-body-shaming
Foto: Dok. Instagram Kesha Ratuliu

Sejak memutuskan untuk berhijab, pesinetron Kesha Ratuliu berusaha tampil lebih sopan. Namun, ada saja yang berkomentar nyinyir kepada keponakan Mona Ratuliu tersebut.

Yang membuat Kesha sedih, yang berkomentar adalah orang yang termasuk dekat dengan keluarganya. Hal itu dicurahkannya lewat Instagram story, Jumat (5/6) malam. Menurut Kesha, seorang teman ibunya menilai penampilannya terlihat lebih tua dari usianya yang 22 tahun.

Gaya pakaiannya Kesya dewasa banget selama pake jilbab,, ga keren seperti gaya lo,” begitu bunyi pesan WhatsApp teman ibu Kesha.

kesha-ratuliu-bully-body-shaming
Foto: Dok. Instagram Kesha Ratuliu

| Baca juga: Tangisan Kesha Ratuliu Jelang Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Tak berhenti di situ saja, percakapan tersebut terus berlanjut. Bahkan teman ibunya itu meminta Kesha untuk menurunkan berat badan sebelum menikah. Bahkan, baju yang dikenakan Kesha juga dianggapnya seperti daster.

kesha-ratuliu-body-shaming-korban
Foto: Dok. Instagram Kesha Ratuliu

Merasa dihina, artis kelahiran 5 Juni 1998 tersebut tidak tinggal diam. Ia ‘melabrak’ orang tersebut dengan memberikan respon menohok. Ia meminta yang bersangkutan untuk tidak lagi memberikan kritik terhadap penampilannya. 

“Teruntuk temannya mamaku yang sudah mengkritik aku karena aku kayak ibu-ibu katanya, karena suka pakai gamis dan gendut 🙂 setop ngeritik aku ya,” tulisnya di Instagram story. 

Baca juga: Kesha Ratuliu Kisahkan Betapa Sakitnya Bertahan di Toxic Relationship

Kesha memberikan alasan mengapa kini ia memilih untuk berpakaian longgar. Ia tak ingin lagi lekuk tubuhnya dilihat banyak orang.

Apalagi karena gayaku yang sekarang udah berhijab dan katanya jadi “tua”, Aku pakai baju longgar dan gamis karena aku sudah berhijab dan aku enggak mau kasih lihat lekuk badan aku ke orang 🙂,” jelasnya. 

kesha-ratuliu-jadi-korban-body-shaming
Foto: Dok. Instagram Kesha Ratuliu

Di akhir pernyataannya, Kesha kembali meminta teman ibunya itu untuk tidak memberikan kritik terhadap penampilannya. Karena memang selama ini penampilannya tidak pernah merugikan orang lain.

“Selama tidak merugikan tante enggak usah ngeritik apalagi sampai ngomong sama mamaku dan akhirnya menyakitkan hati aku apalagi di hari bahagiaku ini. Makasih banget loh udah merusak,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here