Kesha Ratuliu Dituduh Hamil Duluan usai Unggah Hasil USG, Ini Faktanya!

Kesha Ratuliu hamil
Foto: Dok. Instagram Kesha Ratuliu

Kabar mengejutkan datang dari keponakan Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu. Perempuan 21 tahun itu dikabarkan hamil, usai mengunggah foto hasil ultrasonography (USG) di Instagram Story @kesharatuliu05.

Belum lama potret itu muncul, Kesha pun langsung menerima ratusan pesan bullying. Terlebih setelah beberapa akun gosip turut membagikannya. Warganet yakin Kesha hamil di luar nikah. Padahal dia baru saja bertunangan pada Desember 2019 lalu.

| Baca juga: Kesha Ratuliu Kisahkan Betapa Sakitnya Bertahan di Toxic Relationship

Setelah membuat warganet heboh dengan asumsi-asumsinya, Kesha pun akhirnya memberi penjelasan terkait hasil USG tersebut. Lingkaran hitam pada foto yang dianggap warganet sebagai janin itu, ternyata adalah tumor atau kista pada payudara kanan Kesha.

Kesha Ratuliu hamil
Foto: Dok. Instagram Kesha Ratuliu

Kesha masih merasa beruntung, lantaran letak benjolan bisa dirasakannya. Sehingga kejanggalan pada payudaranya bisa lebih cepat diketahui. Meski begitu, ukuran kista tersebut telah mencapai 3 sentimeter.

| Baca juga: Beda 180 Derajat dari Para Artis, Ini Isi Lemari Cinta Laura

Tak ingin followers-nya mengalami hal serupa, Kesha tak sungkan untuk terus memberikan update tentang penyakitnya. Rencananya Selasa (25/2) besok, ia akan berkonsultasi dengan dokter ahli.

Kesha Ratuliu hamil
Foto: Dok. Instagram Kesha Ratuliu

Selain itu, Kesha berpesan kepada semua perempuan untuk melakukan SADARI atau Periksa Payudara Sendiri. Dengan begitu, jika terdapat ciri-ciri tumor payudara, bisa diketahui sedini mungkin dan tentunya bisa segera diatasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here