Tangisan Kesha Ratuliu Jelang Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Kesha Ratuliu sakit
Foto: Dok. Instagram Kesha Ratuliu

Benjolan di payudara pesinetron Kesha Ratuliu akhirnya diangkat lewat tindakan operasi, Sabtu (29/2) lalu. Seperti diberitakan sebelumnya, dara 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ada tumor di payudara kanannya.

Dokter menyarankan agar segera dilakukan operasi untuk mengangkat tumor yang berukuran cukup besar itu. Tak mau kondisinya makin parah, Keisha pun menuruti saran dokter. Kesha sendiri cukup aktif berbagi informasi seputar masalah kesehatannya di media sosial.

Tak terkecuali saat menjalani operasi pengangkatan tumor. Lewat video di kanal YouTube-nya, Kesha berharap pengalamannya dapat berguna, khususnya bagi para perempuan.

| Baca juga: Kesha Ratuliu Dituduh Hamil Duluan usai Unggah Hasil USG, Ini Faktanya!

Diketahui Kesha mulai berada di rumah sakit sejak Jumat (28/2), atau sehari sebelum jadwal operasi. Saat itu, Mona Ratuliu hadir untuk memberi dukungan kepada keponakan tercintanya.

Kesha Ratuliu sakit
Mona Ratuliu saat menemani Keisha sebelum operasi. Foto: DOK. Instagram Mona Ratuliu

Sebagaimana yang bisa dilihat di Instagram @monaratuliu, rupanya Kesha sempat menangis lantaran takut sendirian di ruang operasi. Namun hal itu bisa dimaklumi, karena Kesha mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya menjalani operasi.

Jam 2 hari ini si anak berani @kesharatuliu05 mau oprasi tumor payudara nih. Lempeng tanpa drama padahal butuh mental bgt buat ke dokter onkologi. Tapi sempet nangis juga krn takut sendirian dikamar oprasi. Doain ya gaeeeesss 🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tulis Mona dalam caption.

| Baca juga: Waduh, Syifa Hadju Diteror akan Dibunuh dan Diperkosa!

Beberapa jam menjelang waktu tindakan, semakin banyak keluarga, kerabat dan sahabat Kesha yang datang untuk memberi dukungan. Tak terkecuali tunangannya, Adhi Permana, yang memang sedari awal setia menemani artis kelahiran 5 Juni 1998 itu.

Waktu menunjukkan pukul 14.57 WIB atau sekitar satu jam setelah Kesha masuk ruang operasi. Kabar bahagia muncul dari balik kamar operasi bahwa semua berjalan lancar dan tumor berhasil diangkat.

Ekspresi bahagia langsung ditunjukkan oleh Adhi, meski saat itu Kesha sendiri masih belum benar-benar siuman. Sementara itu di kolom komentar video tersebut, banyak yang mendoakan agar Kesha segera pulih kembali.

Semoga lekas sembuh dan sehat kembali ya Kesha cantik. Aamiin Ya Robbal Allamin,” tulis Fara Hakim. “Syafakillah buat Kak Keisha dan semoga cepet sehat lagi dan kembali beraktivitas,” tambah Muthia Amalia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here