Waduh, Syifa Hadju Diteror akan Dibunuh dan Diperkosa!

Hal tidak mengenakkan dialami pesinetron Syifa Hadju. Selama beberapa bulan ini, gadis 19 tahun itu mengalami teror menakutkan. Melalui direct message (DM) Instagram-nya, Syifa diancam akan diperkosa dan dibunuh oleh seorang warganet!

Tak mau terus-menerus merasa ketakutan akibat ancaman itu, Syifa akhirnya melapor ke Polres Tangerang Selatan, Jumat (28/2) kemarin. Syifa ditemani oleh ibundanya Shendy Hadju, dan kuasa hukumnya Sandy Arifin.

”Kami mau melaporkan adanya dugaan tindak pidana IT cyber yang dialami Mbak Syifa. Mbak Syifa diancam dan diteror akan diculik, dan yang lebih daripada itu,” kata Sandy Arifin kepada pers.

Baca juga: Dewasa Banget, Ternyata 6 Artis Ini Kelahiran 2000-an Loh!

Syifa lantas menceritakan ancaman-ancaman warganet kepadanya. Menurut Syifa, ancaman itu mulai terjadi beberapa bulan lalu. Ancaman tersebut, ditulis melalui DM Instagram. ”Sebenarnya udah lama aku diteror. Cuma aku nganggepnya iseng,” ceritanya.

Namun, seiring berjalannya waktu, teror itu semakin parah. Bahkan ancaman itu tidak hanya ditujukan kepada Syifa, tapi juga ibundanya, asisten, dan orang-orang yang berada di sekelilingnya.

”Sebenarnya aku sudah berusaha ngeblok (akun peneror). Tapi dia neror lagi pakai akun lain,” ungkap gadis yang pernah dekat dengan pesinetron Angga Aldy itu.

Baca juga: Terciduk Makin Mesra, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Panen Protes

Bahkan, beberapa hari lalu teror itu masih dilakukan. ”Sempet takut, sebenernya puncaknya lagi di lokasi syuting sempat takut mau ketemu orang, kalau lihat orang nggak dikenal kayak takut banget dampaknya takut banget,” kata Syifa.

Saat melaporkan pelaku yang menerornya, Syifa membawa beberapa bukti ke kantor polisi. ”Ada bukti screenshoot (teror yang dilakukan warganet kepadanya) yang pasti,” ungkap Syifa. Ditanya soal akun yang mengancamnya, Syifa belum bisa menyebutkan secara pasti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here