Penuh Haru! BCL tak Kuasa Bendung Air Mata di Penampilan Perdana

BCL-menangis-saat-nyanyi
Foto: Dok. Instagram @bclsuport

Belum hilang rasa duka yang menyelimuti hati Bunga Citra Lestari (BCL) setelah ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair, untuk selamanya, Selasa (18/2) lalu. Namun pelantun Tentang Kamu itu memilih untuk profesional.

Itu dibuktikan dengan kehadirannya mengisi acara bertajuk Friday Fusion di SQ Quarter Dome, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/2) kemarin, atau sepuluh hari setelah sang suami meninggal dunia.

Mengenakan baju serba hitam, seakan menandakan duka yang masih dirasakannya. Makeup dan tatanan rambut sederhana jadi pelengkapnya. Ini adalah penampilan pertama BCL sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia.

“Untuk yang hadir di sini memberikan semangat buat saya. Biasanya saya nyanyi dengan dancer saya, tapi saya belum bisa membawakan lagu-lagu yang happy-happy enggak papa ya,” kata BCL sebelum tampil.

Baca juga: Ditinggal Ashraf untuk Selamanya, BCL: Kita Akan Baik-Baik Saja, Noah

BCL pun lantas membawakan beberapa tembang slow hits-nya. Di antaranya Aku Tak Mau Sendiri, Aku dan Dirimu, Karena Kucinta Kau dan Cinta Sejati. Ibu satu anak itu terlihat begitu menjiwai lagu-lagu yang dibawakannya.

Bahkan ketika membawakan lagu Karena Kucinta Kau, BCL tak kuasa menahan tangisnya. Ia diam sejenak, lantas mengusap air mata yang menetes di pipinya.

Penonton pun ikut terenyuh melihat penampilan penyanyi 36 tahun tersebut. Beberapa pucuk mawar putih diberikan untuk BCL. 

BCL-menangis-di-penampilan-perdana
Foto: Dok. Instagram Winabutik

Tidak sendiri, BCL ditemani oleh sahabat dan keluarganya dalam penampilan pertamanya itu. Termasuk Vidi Aldiano dan Afgan Syahreza.

“Mereka (Vidi dan Afgan) ini bersedia ngelucu-ngelucu di samping saya, supaya saya nggak nangis-nangis terus,” kata BCL

afgan-BCL-vidi
Foto: Dok. Instagram Vidi Aldiano

Setelah turun dari panggung, BCL kembali menangis. Ia bahkan memeluk sejumlah rekannya. Afgan juga tampak berusaha untuk menenangkan sang sahabat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here