Terciduk Makin Mesra, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Panen Protes

hubungan foto rizky-nazar-dan-syifa-hadju
Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Foto: Bayu Adjie/Nyata

Dua artis yang dipasangkan dalam film The Way I Love You (2019) itu terciduk jalan bareng. Foto Rizky Nazar dan Syifa Hadju saat menikmati waktu di sebuah pusat perbelanjaan pun, tersebar di media sosial.

Dalam potret yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, keduanya terlihat kompak mengenakan baju kasual. Keduanya juga terlihat begitu dekat, bahkan Syifa tampak menggandeng Rizky.

View this post on Instagram

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Baca juga: Rizky Nazar dan Syifa Hadju Sepakat dalam Urusan Asmara

Foto Rizky Nazar dan Syifa Hadju ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang merasa tidak setuju jika keduanya memiliki hubungan dekat.

Demi apapun gak relaaaaa iki sama yang ini ??,” tulis akun @damayantiyuliaanna. “Tak rela o o o aku tak rela melihat mu bersama nya,” sahut akun @ndrtwo. “Mereka yg keciduk saya yg sesak ngga terima,” akata akun @yunitahariani menambahkan.

Baca juga: Rizky Nazar Buka Suara Soal Hubungannya dengan Syifa Hadju

Tidak sedikit pula yang mendukung Rizky untuk dekat dengan Cut Syifa. “Cocok sm cut syifa,” ujar akun @anamurtiana95. “Lebih suka sm cut syifa hehe,” akun @everlynkndrjyy menambahkan.

Di sisi lain, ada pula yang memberikan dukungan untuk keduanya. “Yang satu cantik yang satu ganteng cocok dah pokok nya mah, aku mah sih YES ??,”tulis akun @ndiindiar. “Aww ganteng kuu @rizkynazar20, terserah dia lah mau jalan ama siapa.. gk usah rempong lu lu pada,” kata akun @verawniyti menambahkan.

Baca juga: Super Gemas! Intip 9 Momen Bromance Verrell Bramasta dan Rizky Nazar

Ini bukan pertama kalinya, Syifa dan Rizky terciduk jalan bareng. Keduanya juga kedapatan makan bersama di sebuah restoran, tidak lama berselang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here