Ungkapan Hati KD Lihat Aurel dan Azriel Lebih Dekat dengan Ashanty

telepon takut hubungi komunikasi hubungan renggang krisdayanti-dan-ashanty
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti/Ashanty

Publik pasti tahu jika Aurel dan Azriel lebih dekat dengan ibu sambungnya Ashanty, ketimbang ibu kandungnya, Krisdayanti (KD). Hal itu pun disadari oleh Krisdayantu. Namun, dengan besar hati perempuan 44 tahun itu menerima kenyataan. Dia mengakui tak bisa menjadi orangtua yang selalu ada untuk putra-putrinya.

“Pasti (dekat dengan ibu sambung). Karena saya nggak dikasih kesempatan mereka tinggal sama saya,” ungkap Krisdayanti dalam kanal YouTube Perspektif belum lama ini.

“Tapi saya sudah menerima itu. Saya sudah mengikhlaskan itu. Saya berbesar hati untuk itu. Karena saya tahu komitmen Aurel dan Azriel mau tinggal sama ayahnya, dan itu pilihan mereka,” sambungnya.

|Baca juga: Krisdayanti dan Ashanty Pamer Kekompakan Soal Mendidik Anak

Krisdayanti lantas menceritakan, pernah suatu hari pada acara wisuda Azriel, Ashanty dan Krisdayanti sama-sama hadir. Saat itu nama orangtua Azriel dipanggil. Bukannya Anang dan Krisdayanti, MC dalam acara tersebut justru menyebut orangtua Azriel adalah Anang dan Ashanty.

Mendengar itu, Krisdayanti mengaku tak sakit hati. Ia justru menaruh rasa terima kasih atas dedikasi Ashanty dalam merawat dua anaknya yang sudah hampir sepuluh tahun pisah rumah dengannya.

Nggak sakit hati. Ya jelas mereka 24 jam sama ibu sambungnya, itu harus dihormati. Nggak semua orang punya jiwa sehebat Ashanty, loh. Dia masih single, belum pernah menikah, digelendotin sama anak-anak yang mau tumbuh remaja. Itu nggak mudah. Dan saya menaruh respek setinggi-tingginya untuk Ashanty,” beber perempuan yang kini menjadi anggota DPR itu.

|Baca juga: Anang Beri Hadiah untuk Krisdayanti Usai Dilantik Jadi Anggota DPR

Kini Krisdayanti mencoba untuk selalu menjadi perempuan yang berbesar hati. Penyanyi Makin Aku Cinta itu berharap anak-anaknya akan selalu bahagia tinggal bersama ibu sambungnya.

“Itu nggak semua orang bisa seperti saya juga. Maksudnya mau seperti itu atau iri hati dan lain-lain. Tapi kalau saya iri, nggak mau menerima atau mencoba jadi pemaaf, mungkin saya hidupnya juga nggak ikhlas kali,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here