Kesha Ratuliu Kisahkan Betapa Sakitnya Bertahan di Toxic Relationship

0
135
lagu-terbaru-kesha-ratuliu
Foto: Istimewa

Aktris Kesha Ratuliu mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara. Ia baru saja merilis single perdana yang bertajuk Tak Mau Berubah. Ini jadi pembuktian akan eksistensi Kesha di dunia hiburan Tanah Air.

Menurut keponakan Mona Ratuliu dan Indra Brasco ini, lirik lagu Tak Mau Berubah mengisahkan tentang sosok yang tersakiti oleh tingkah pacarnya. Lagu ini digambarkan Kesha sebagai ungkapan bahasa hati yang mencoba menahan rasa sakit saat bertahan di sebuah toxic relationship. 

Tak Mau Berubah mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengkhianati akan arti kesetiaan dan kesempatan yang selalu diberi dengan harapan akan berubah. Namun setelah diberi (kesempatan) beberapa kali tidak ada perubahan yang berarti. Dan untuk apa jika tidak dihargai dan tak mau berubah,” ujar Kesha saat ditemui usai peluncuran single tersebut di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (13/11).

Baca juga: 4 Seleb Ini Pernah di Bully, Seperti apa Ceritanya?

Ia pun merasa bahagia dengan respons publik akan karya terbarunya tersebut. 

“Aku berusaha semaksimal mungkin membawakan single ini, Alhamdulillah sejak diunggah melalui kanal YouTube, video klip Tak Mau Berubah telah ditonton lebih dari 900 ribu kali,” ungkap Kesha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here