Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ Saingi ‘Lathi’, Reza ‘Arap’ Buka Suara

0
keke-bukan-boneka-vs-lathi
Foto: Dok. Instagram Kekeyi/YouTube Lathi

Lagu berjudul Lathi karya Weird Genius feat Sara Fajira sempat dielu-elukan publik. Apalagi kini #LathiChallenge atau tantangan ber-makeup dengan diiringi lagu Lathi, masih jadi idola warganet.

Namun siapa sangka, kepopuleran Lathi harus tergeser dengan lagu baru Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka. Tak tanggung-tanggung, lagu yang hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 21 juta kali itu hanya dalam waktu tujuh hari itu, sempat menduduki posisi trending satu YouTube Indonesia.

Melihat fakta itu, tak sedikit warganet yang terheran-heran. Sebagian protes, karena menurutnya Lathi lah yang lebih cocok untuk trending satu, dan bukanlah lagu milik Kekeyi.

|Baca juga: 5 Artis yang Cover Lagu ‘Keke Bukan Boneka’, Siapa Paling Keren?

Tahu warganet ramai, YouTuber Reza ‘Arap’ atau Reza Oktavian buka suara. Seperti diketahui, Reza adalah salah satu anggota Weird Genius yang menggarap lagu tersebut.

Jadi, tolong kasih tahu gue kenapa lu sedih. Lo berharap Lathi seharusnya menjadi #1 di YouTube yang sedang tren?” cuit Reza di akun Twitter-nya belum lama ini.

Tetapi lu abaikan aja karena kenyataannya kita #1 di setiap platform utama plus #1 di malaysia #3 di singapura dan #5 di viral global? Jangan sedih sayang kita bagus juga kok, lagu kekeyi juga bagus sekali,” tambahnya.

|Baca juga: Jharna Bhagwani Viralkan ‘Lathi Challenge’, Ini Makna di Balik Lagunya

Meski tak trending satu di YouTube, Reza mengaku sangat bersyukur karena lagunya mampu memberi dampak positif bagi para penggemarnya. Ia pun berterima kasih karena Lathi begitu digemari oleh masyarakat.

Seninya membuat orang bahagia meskipun mungkin itu bukan tipe lu atau jenis musik gue. Fakta bahwa musiknya dapat membuat hari seseorang sedikit lebih baik itu berarti lebih dari apa pun,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here