Dukungan 7 Seleb pada Dwi Sasono yang Terjerat Narkoba

0
19
dukungan-artis-untuk-dwi-sasono-kasus-narkoba
Foto: Dok. Pri

Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi dari tim Polres Jakarta Selatan, karena dugaan penyalahgunaan narkoba, pada 26 Mei lalu. Pihak kepolisian menemukan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 16 gram di rumah suami Widi Mulia itu.

Kasus yang menyeret nama Dwi Sasono itu membuat rekan kerja serta penggemarnya kaget. Pasalnya, selama berkarier di industri hiburan Tanah Air, pemain film Dua Garis Biru (2019) tersebut dikenal sebagai sosok yang ramah dan profesional.

Tak heran, jika dukungan terus mengalir dari rekan-rekannya. Mulai dari ‘istrinya’ dalam sitkom Tetangga Masa Gitu, Sophia Latjuba, Marsha Timothy hingga Lukman Sardi langsung mengirmkan doanya ketika tahu soal penangkapan Dwi Sasono. Berikut bentuk dukungan para artis kepada Dwi Sasono.

1. Sophia Latjuba

sophia-latjuba-dan-dwi-sasono
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Sembari mengunggah fotonya bersama Dwi Sasono, Sophia bercerita kalau dirinya merasa sedih mendengar kabar Dwi ditangkap, karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG (Tetangga Masa Gitu, red), ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG,” tulis Sophia mengiringi foto tersebut.

Kita semua tahu kalau Dwi adalah salah satu orang termanis, paling perhatian, ramah dan laki-laki yang selalu bertanggung jawab kepada keluarganya, rekan kerja dan teman,” ujarnya.

Baca juga: Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga meminta followers-nya berdoa untuk Dwi dan keluarganya. Sehingga mereka bisa dipersatukan kembali.

Semuanya.. kumohon berdoalah untuk Dwi dan keluarganya, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, sehingga dia bisa kembali bersama keluarganya secepatnya,” pungkasnya.

2. Nola ‘Be3’

nola-dukung-dwi-sasono
Foto: Dok. Instagram Nola Be3

Sahabat Widi Mulia, Nola ‘Be3’, juga memberikan dukungannya kepada Dwi sasono dan keluarga. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Dwi. Tak lupa ia menyelipkan semangat untuk Widi dan anak-anaknya.

Badai pasti berlalu 🙏🏻 Be strong @dwisasono , Tabah , kuat dan sabar @widimulia #DruWiduriDen Peluuukk kenceeeng untuk kalian❤️❤️❤️,” tulisnya. 

3. Marsha Timothy

artis-dukung-dwi-sasono-marsha-timothy
Foto: Dok. Instagram Marsha Timothy

Sembari mengunggah foto Dwi, Widi dan ketiga anaknya saat berada di lokasi syuting Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018), Marsha mengirimkan doanya untuk mereka.

Our best prayers for you @dwisasono @widimulia , orang orang baik…🙏🏼🙏🏼🙏🏼 #rajakamandaka #DwiSasono #DwiRehab #DwiBaik,” tulisnya. 

4. Lulu Tobing

lulu-tobing-artis-dukung-dwi-sasono
Foto: Dok. Instagram Lulu Tobing

Lulu Tobing juga tak ketinggalan memberikan dukungannya kepada Dwi Sasono. Keduanya memang sempat terlibat dalam film Dua Garis Biru (2019). Dwi dan Lulu dipasangkan sebagai suami-istri dalam film tersebut.

Laki- laki ini orang baik..dia teman yang baik..doa terbaik buat kalian sekeluarga @dwisasono @widimulia 🙏🏻🤍,” tulisnya. 

5. Rifky Balweel

artis-dukung-dwi-sasono-rifky-balwell
Foto: Dok. Instagram Rifky Balwell

Pesinetron Rifky Balweel mengunggah foto Dwi Sasono di Instagram-nya. Melalui keterangan fotonya, Rifky menyebut Dwi sebagai sosok yang baik dan tidak sombong.

Be strong mas @dwisasono (pak alo) we love u idolaku,semua orang tau mas dwi orang baik ga sombong, yg sabar mba @widimulia kita padamu dan keluarga,” tulisnya. 

6. Lukman Sardi

lukman-sardi-dwi-sasono-dukungan
Foto: Dok. Instagram Lukman Sardi

Sahabat Dwi Sasono, Lukman Sardi juga memberikan dukungannya. Ia pun menyinggung soal perjalanan hidup manusia yang memberikan begitu banyak pelajaran.

“Perjalanan hidup memang misteri.. ada kebenaran ada kesalahan yang di buat sebagai manusia,apa yang benar harus dilanjutkan dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga,” tulisnya. 

Baca juga: Gaya Kocak 14 Artis Indonesia Setelah Direkrut Men in Black

Ia pun mengatakan kalau Dwi Sasono adalah sosok yang begitu baik, sebagai sahabat, ayah maupun suami. Tak lupa, Lukman juga meminta Dwi untuk terus kuat.

“Lo @dwisasono adalah sahabat yang sangat baik buat gue.. ayah dan suami yang luar biasa .. be strong bro and ini adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dihadapi dan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita semua,” katanya. 

Berdoa padaNya adalah sumber kekuatan, Love you bro .. peluk erat untuk @widimulia dan anak2 🙏❤” #dwirehab #rehab #dwibaik #sahabat #KamuTidakSendiri,” pungkas Lukman. 

7. Chelsea Islan

dukungan-chelsea-islan-untuk-dwi-sasono
Foto: Dok. Instagram Chelsea Islan

Melalui Instagram story-nya, Chelsea memberikan dukungan kepada Dwi Sasono. Ia mengunggah fotonya bersama Dwi, Sophia Latjuba dan Deva Mahenra di tengah lokasi syuting Tetangga Masa Gitu. 

Stay strong Mas Dwi Sasono. Sending our love and prayers to you. @sophialatjuba @devamahenra,” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here