Masih Jadi Asisten Hotman Paris, Wajah Sophia Latjuba Tuai Perhatian

sophia-latjuba-setengah-abad
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Hotman Paris sudah sebagai pengacara kondang sejak muda. Penampilannya yang nyentrik, rupanya juga sudah menjadi ciri khasnya sejak dulu. Jika sekarang Hotaman suka memamerkan cincin-cincin dengan harga selangit, dahulu lelaki 60 tahun itu ternyata hobi mengoleksi pistol.

Itu terlihat dari potret yang diunggah di Instagram pribadinya belum lama ini. Hotman membagikan fotonya saat masih usia kepala empat.

“Masa Penampilan Hotman di akhir 90an! He he berlian terbesar dgn 2 pistol di kaki dan pinggang saat itu,” tulisnya dalam keterangan foto.

|Baca juga: Isolasi Diri, Ini yang Dilakukan Sophia Latjuba saat Kehabisan Logistik

“Keren om hotman… Rambut gondrong, pakaian ala mafia,” tulis akun @vicvictoor. “Kyk rocker bang hotman,” tulis akun @stefanihardy. “Masih sixpax,” tulis akun @novalgeming06. “Mobil andalannya masih sikuda merah ya bang,” tulis akun @fandys_one.

hotman-paris-dan-sophia-latjuba
Foto: Dok. Instagram Hotman Paris

Bukan hanya Hotman yang disoroti dalam potret tersebut. Sosok perempuan yang ada di sebelahnya, juga berhasil menarik perhatian warganet. Perempuan tersebut tak lain adalah aktris dan penyanyi Sophia Latjuba.

Saat itu, pemain film Comic 8 Casino Kings (2015) masih menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Dalam foto tersebut, Sophia terlihat cantik dengan gaya yang sederhana namun menarik.

|Baca juga: Cara Sophia Latjuba Berdamai dengan Penuaan

Ibu dua anak itu pun langsung menjadi perbincangan. Wajah dalam potret tersebut disorot. Mengingat saat ini wajah Sophia masih terlihat awet muda, ia pun langsung mendapat banyak pujian.

Berarti ka @sophia_latjuba88 awet muda bangetttt,” tulis akun @evisunggarani92. “Dan mbak sofia dari dulu sampe sekarang gak berubah ???,” tulis akun @madon45anjay4.

“Saya fokus mbak sofia aja…wajahnya tetap awet sampai sekarang….klu bg hotman tambah kelihatan tua no a…????,” tulis akun @ayahandralsm. “Sekarang hotman sudah opung , sofia masih samaa???,” tulis akun @silviana_punky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here