Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

artis-olahraga-isolasi-virus-corona
Foto: Dok. Pri

Begitu banyak kegiatan yang dilakukan para artis ketika mengisolasi diri di rumah selama wabah corona. Mulai dari mencoba resep-resep makanan baru, membantu anak belajar hingga bermain TikTok

Satu lagi kegiatan yang jadi favorit para seleb selama isolasi. Apalagi kalau bukan olahraga. Mereka tidak begitu saja menghabiskan waktunya untuk bermalas-malasan. Para pelaku industri hiburan tersebut malah memanfaatkannya untuk menjadikan tubuh lebih fit. 

Ada beberapa olahraga yang menjadi favorit mereka. Di antaranya adalah yoga, pilates hingga berenang. Penasaran dengan olahraga para artis Indonesia selama isolasi virus corona? Yuk, intip. 

1. Sophia Latjuba

olahraga-sophia-latjuba-yoga-selama-isolasi-virus-corona
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Yoga jadi salah satu kegiatan favorit Sophia selama masa karantina. Ia pun meminta publik untuk terus aktif selama isolasi. Karena ini bisa melatih otot agar tidak lemas. 

“Cobalah untuk aktif setidaknya 30 menit setiap hari. Kalau tidak ototmu akan menjadi lemas. Kukirim banyak cinta untuk kalian semua ♥️,” tulis Sophia dalam Instagram-nya. 

2. Raline Shah

raline-shah-olahraga
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Raline Shah jadi salah satu yang mengisi waktu di rumah saja dengan berolahraga. Lewat Instagram-nya, Raline mengunggah beberapa potretnya ketika melakukan pilates di rumah.

Baca juga: Gaya Modis 13 Seleb dengan Plisket Ini Bisa Jadi Inspirasi

Pemain film 5 CM (2012) itu pun memotivasi diri sendiri untuk melakukan aktivitas fisik. Ia memiliki tujuan agar wajahnya tak lagi chubby. 

Chubby no more (soon ?) ! Mari kita saling emotivasi untuk lebih bugar dan memperbaiki otak kita untuk berpikir lebih positif! Aku ingin nantinya keluar dengan keadaan lebih bugar, lebih kuat, dan dengan unggahan yang lebih penuh perhatian #quarantine ? ,” tulis Raline.

3. Cinta Laura

cinta-laura-olahraga
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Dara kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut kini melakukan isolasi diri di rumahnya di Bali. Cinta juga membagikan foto-foto saat karantina, termasuk ketika berenang dan berjemur. 

4. Gisella Anastasia

gisel-olahraga
Foto: DOk. Instagram Gisella Anastasia

Bukan rahasia lagi kalau artis yang satu ini begitu mencintai olahraga. Mulai dari pole dance, pilates hingga yoga sudah pernah dicobanya.

Di tengah wabah corona ini, Gisel juga tak menghentikan aktifitas untuk menjaga kebugaran ini. Salah satunya dengan melakukan yoga. 

5. Pevita Pearce

pevita-perace-olahraga
Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce

Pevita Pearce jadi salah satu artis yang gemar berolahraga di tengah isolasi virus corona. Ia juga membagikan sebuah video di Instagram seusai melakukan olahraga.

6. Dewi Perssik

dewi-perssik-olahraga-pole-dance
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Selama beberapa bulan belakangan, pelantun Hikayat Cinta ini memang tengah menggemari olahraga pole dance. Ia pun terus melakukannya selama masa isolasi.

7. Inul Daratista

inul-daratista-olahra-yoga-virus-corona
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista
Meski tak ditemani instrukturnya, Inul tetap melakukan yoga di rumah selama masa karantina. #dirumahaja ga kehabisan akal utk beraktivitas?disamping #jagajarak bisa main tiktok utk mengajak dunia tersenyum sebentar?akan kegilaan kita??yg jelas byk waktu luang utk hal yg positiv,salah sijine dgn ber olahraga? Ga ditemenin gurunya jd pose seadanya hahahaa,” tulis pemilik Goyang Ngebor tersebut.

8. Zee Zee Shahab

zee-zee-shahab-olahraga-yoga
Foto: Dok. Instagram Zee Zee Shahab

Perempuan yang menyukai olahraga lari ini memilih untuk melakukan yoga selama isolasi. Bersama sang suami, ia juga berolahraga sambil main TikTok

9. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

donna-agnesia-olahraga
Foto: Dok. Instagram Donna Agnesia

Bersama suami dan anak-anaknya, Donna Agnesia memilih untuk melakukan olahraga ringan. “Hari Minggu #dirumahaja bikin makin mager!! Olahraga ringan bisa bantu badan tetap fit dan imunitas terjaga. Tetap semangat semuanya ❤️?,” tulis Donna di Instagram. 

10. Anjasmara

anjasmara-instruktur-yoga
Foto: Dok. Instagram Anjasmara

Tampaknya yoga jadi salah satu olahraga favorit para seleb untuk dilakukan waktu isolasi. Anjasmara jadi salah satu yang melakukannya.

11. Ayu Ting Ting

ayu-ting-ting-berenang
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memilih untuk menjaga tubuhnya tetap fit selama isolasi dengan berenang. Tak hanya itu, ia juga melakukan yoga bersama sang putri, Bilqis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here