Di Rumah Saja, Ini 3 Rutinitas Baru Cinta Laura yang Bisa Ditiru

cinta-laura-putri-indonesia-2020
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Sejak wabah corona di Indonesia mulai meresahkan, Cinta Laura memilih mengikuti imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah saja. Untuk menghilangkan rasa bosan, perempuan 26 tahun itu mencoba melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Nah, kegaiatan baru apa saja yang dilakukan Cinta selama berada di rumah? Juga, di mana saja sih spot-spot favorit perempuan kelahiran Jerman itu saat menghabiskan waktu di rumahnya yang berada di Bali? Yuk simak!

1. Berjemur

cinta-laura-berjemur
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Selama di rumah, Cinta akhirnya menyempatkan diri untuk berjemur di pagi hari agar daya tahan tubuhnya menjadi lebih kuat.

“Soaking in the morning sun. ?Jangan lupa untuk berjemur setiap hari #dirumahaja. Trying to enjoy nature as much as I can during this time. I know I’m very blessed to be on this island with my parents. #stayathome,” ungkap artis lulusan Columbia University itu.

|Baca juga: Mengisolasi Diri, Ini Stok Makanan Sehat Cinta Laura Selama di Rumah!

2. Melakukan Kegiatan di Teras Rumah

teras-cinta-laura
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Teras jadi spot favorit Cinta selama berada di rumah saja. Menurutnya, suasana di teras rumah dapat mengobati rasa rindunya untuk hangout ke luar rumah. Di teras, Cinta biasa melakukan kegiatan seperti membaca buku hingga menikmati camilan, seperti buah dan sayur yang disukainya.

|Baca juga: Cinta Laura Bocorkan Rahasia Dapatkan Perut Seksinya!

3. Meditasi

cinta-laura-meditasi
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Sebelum pandemi corona melanda, meditasi bukanlah kegiatan rutin yang dilakukan oleh pelantun Oh Baby itu. Namun sejak menghabiskan waktunya di rumah saja, Cinta selalu bermeditasi di halaman rumahnya, sambil menikmati udara sekitar.

“I don’t usually meditate, but now that I’m spending more time outside, I’m beginning to,” bebernya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here