‘Suami’ Diciduk karena Narkoba, Begini Respon Sophia Latjuba

0
1498
sophia-latjuba-dwi-sasono
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Kasus narkoba yang menyeret nama Dwi Sasono memang menghebohkan publik. Betapa tidak, laki-laki 40 tahun itu dikenal bergaya hidup sehat dan jauh dari gosip. Tak heran bila ‘istri’ Dwi Sasono dalam sitkom Tetangga Masa Gitu (TMG)Sophia Latjuba, juga syok mendengar kabar itu. 

Seperti diketahui, Dwi Sasono dan Sophia dipasangkan sebagai suami-istri dalam Tetangga Masa Gitu. Dwi berperan sebagai Adi, sedang Sophia sebagai Angel. Bertahun-tahun bekerja sama, Sophia pun memberikan dukungan kepada ‘suaminya’ itu. 

Ia mengunggah foto bersama Dwi ketika berada di lokasi syuting Tetangga Masa Gitu. Ia merasa sedih mendengar kabar Dwi ditangkap, karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG,” tulis Sophia mengiringi foto tersebut.

sophia-latjuba-dan-dwi-sasono
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Baca juga: Tak Siap Jalani ‘New Normal’, Sophia Latjuba Bandingkan dengan Jerman

Perempuan 49 tahun tersebut juga mengungkapkan sifat Dwi Sasono yang sebenarnya. Ia mengatakan kalau Dwi adalah sosok yang manis dan bertanggung jawab.

Kita semua tahu kalau Dwi adalah salah satu orang termanis, paling perhatian, ramah dan laki-laki yang selalu bertanggung jawab kepada keluarganya, rekan kerja dan teman,” ujarnya.

Baca juga: Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga meminta followers-nya berdoa untuk Dwi dan keluarganya. Sehingga mereka bisa dipersatukan kembali.

Semuanya.. kumohon berdoalah untuk Dwi dan keluarganya, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, sehingga dia bisa kembali bersama keluarganya secepatnya,” pungkasnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here