Hebat! Lagu Ciptaan Anak Denada Tembus Tangga Lagu di Russia

0
30
lagu-anak-denada-tambunan-tembus-di-russia
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

Artis sekaligus penyanyi Denada Tambunan tengah bersuka cita. Lagu pertama sang anak, Shakira Aurum yang kini berganti nama menjadi Aisha, berhasil menembus tangga lagu anak di Russia. Hebatnya lagi, lagu berjudul Wash Your Hands itu sebagian besar liriknya diciptakan oleh sang anak.

“Dapet info kalau lagu Aisha #WASHYOURHANDS masuk chart tangga lagu anak iTunes di wilayah Russia,” ungkap Denada dalam Instagram-nya belum lama ini.

|Baca juga: Manisnya Surprise Gift dari Putri Denada Sukses Curi Perhatian

Meski sang anak belum paham jika lagunya tengah booming, namun sebagai ibu, Denada sungguh bangga dengan pencapaian itu.

“Alhamdulillah ❤️🥰. Mau jelasin sama Aisha juga bingung gimana hehehe, dia belom paham. Tapi Ibunya, Utinya, kita semuaaa pokoknya, bersyukur, dan happyyyy sekali hari ini,” ujarnya.

lagu-anak-denada-tembus-russia
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

|Baca juga: Ganti Nama sang Putri Jadi Aisha, Ini Alasan Denada Tambunan

Lagu Wash Your Hands ini bercerita tentang ajakan untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan. Denada sengaja menjadikan lirik yang ditulis anaknya itu sebagai lagu, kemudian mempublikasikannya. Ia ingin hal itu sebagai penanda jika Aisha memiliki karya meski kondisinya terbatas.

“Lagu pertama nya Aisha, yang dia ciptain sendiri sebagian besar kata2nya,” jelas Denada Tambunan.

“Kenapa aku bikin jadi lagu beneran saat itu, karena pesan lagunya bagus, dan karena aku pingin dia selalu inget waktu udah dewasa nanti, bahwa bahkan di masa hidupnya yang berat sekalipun, dia masih bisa berkarya, dengan izin dan pertolongan Allah SWT. 🥰😍,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here