Ungkapan Haru Melly Goeslaw Usai Lagunya Dinyanyikan SuJu

0
38
melly-goeslaw-dan-suju
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw/Siwon SuJu

Super Junior baru saja mengguncang Indonesia dengan konsernya bertajuk Super Show 7s, Sabtu (15/6) kemarin. Konser tersebut menyuguhkan banyak kejutan. Termasuk diantaranya, penampilan Rossa bersama beberapa personel SuJu.

Salah satu lagu yang dibawakan Rossa ketika itu berjudul Tegar. Kolaborasi Rossa dengan Yesung dan Ryeowook tersebut, langsung saja melelehkan para penggemar. Termasuk artis Melly Goeslaw.

Bagaimana tidak, lagu Tegar adalah karya ciptaan Melly Goeslaw yang dinyanyikan oleh Rossa. Melly pun kemudian menuangkan kegembiraannya dengan mengunggah video yang diikuti caption penuh haru.

Baca juga: Gabung di SM Entertainment, Rossa Dapat Sambutan dari Siwon SuJu

“Pengen nangis waktu @itsrossa910 kirim voice note mereka lagi latihan lagu Tegar utk konser di Jakarta. Meski tdk melihat langsung bangga banget liat postingan org2 di medsos, Alhamdulillah lagu dari seorang perempuan berhijab, bisa menggema sampai ke Korea. Terimakasih #ss7s #superjunior,” tulis Melly.

Baca juga: Udah Nonton Keranjang Challenge Melly Goeslaw? Kocaknya Viral!

Atas suksesnya kolaborasi itu, Melly pun bertekad akan lebih semangat lagi dalam melahirkan karya-karya.

“Saya jadi makin semangat berkarya, untuk mengharumkan negara, dan tentunya menyumbang sedikit melalui pajak dari hasil penjualan karya karya saya. Insya Allah sang maha punya ide tdk bosan mengalirkan ide nya pada saya dan kawan2 seniman lainnya,” tegasnya.

Baca juga: Dikenal Unik dan Nyentrik, Seperti Apa Rumah Melly Goeslaw?

Pelantun Jika itu juga berterima kasih kepada Rossa, yang telah membawakan lagunya. Serta memberikan motivasi agar sahabatnya itu dapat terus berkarya.

“Congratz dato bday @itsrossa910 Teruslah berkarya, banyak cara mencintai negeri ini, salah satunya kalau seniman ya berkarya. Dan sy akan terus lakukan itu, meski sebagian org menilai sy tdk pancasilais hanya krn gk berkebaya, dan sy berhijab 🙏🏻,” tutupnya. (*)