Respons Audy Saat Iko Uwais Merangkul Pinggul Preity Zinta

Iko Uwais dan Preity Zinta
Foto: Dok. Instagram Audy Item

Nama Iko Uwais makin diperhitungkan dalam dunia peran. Ia pun telah malang melintang, dan bertemu sejumlah pesohor dunia. Salah satunya yaitu artis cantik Bollywood ini. Foto Iko Uwais dan Preity Zinta pun, dalam sekejap menjadi sorotan.

Keduanya bertemu dalam ajang Shanghai Film Festival. Melalui Instagram, Iko memamerkan kebersamaannya dengan bintang Chori Chori Chupke Chupke (2001) itu.

Baca juga: Melihat 9 Sudut Nyaman di Rumah Iko Uwais yang Asri

Rupanya Preity Zinta juga tak mau ketinggalan. Ia pun mengunggah foto serupa di akun pribadinya. Mereka sama-sama memuji satu sama lain, dalam keterangan fotonya.

A new friend. The incredibly talented Preity Zinta @realpz #preityzinta #ShanghaiFilmFestival,” puji Iko pada aktris kelahiran 31 Januari 1975 itu.

Baca juga: 29 Bintang Jadi Cameo di MV Taylor Swift ‘You Need to Calm Down’

Tampak keduanya menikmati malam itu. Senyum manis menghias wajah keduanya. Sementara itu, pose Iko yang merengkuh pinggul Preity Zinta, cukup mencuri perhatian para netizen.

Ada yang menggoda Iko, lantaran posenya itu. Namun ada juga yang memujinya, karena tetap menandai akun sang istri di foto tersebut.

Awas pulang di cembetutin tante…,” goda akun @jiunator_ridho. “Suami yg soleh? even gandengan dgn wanita cantik tp tidak lupa dgn istri nya?famous actor yg tidak lupa daratan..Keep it up bang iko,you always be my fav Actor since the Raid !!! salam dari malaysia,” puji akun @casino_de_monte_carlo.

Baca juga: Romantisme Iko Uwais pada Audy Item yang Sukses Bikin Baper

Yang tak kalah menarik, yaitu Audy Item yang ikut memberikan respons dalam kolom komentar. Audy hanya memberikan tiga emotikon hati, namun hal itu sudah cukup membuat para netizen kagum melihatnya.

@audyitem mba hebat bgt c…? percaya penuh sm bang iko.. ❤️,” tulis akun @ika_ega_mamikembar. “@audyitem istri yg nga perna cembura salam sayang ak @audyitemsemoga langeng slalu rumahtangax yo n selalu bahagia ya kaka sayang,” tambah akun @fitrikajolabbas92. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here