Perhatian Choi Siwon Suju untuk Beby Tsabina Sulut Amarah Penggemar

0
3132
choi siwon dan beby tsabina suju
Foto: Dok. Instagram Beby Tsabina/Choi Siwon

Seorang penggemar pastinya merasa spesial ketika bisa berinteraksi dengan idolanya. Hal itulah yang dirasakan oleh Cut Beby Tsabina baru-baru ini, saat komentarnya direspons oleh Choi Siwon Super Junior.

Sebagai penggemar musik K-Pop, Beby meluangkan waktunya untuk nonton konser Super Show 7 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Ia pun mengunggah beberapa fotonya dari acara tersebut.

Tak lupa, aktris 16 tahun itu curhat betapa bahagianya bisa nonton konser Suju. Apalagi, boyband yang dinaungi oleh SM Entertainment itu adalah idola pertamanya sejak menyukai musik Korea.

Seneng banget semalem bisa nonton idol crush pertama bgt suka kpop “SUPER JUNIOR” dari dulu udah pengen banget baru terkabul sekarang, puas banget! huu syenang ketemu ahjussi/oppa2? ganteng 🙈 dan bisa sedeket itu, gabakal lupa moment ini! 😭🥺💙,” tulisnya lewat kolom caption.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on

Baca juga: Ketika Choi Siwon SuJu Saling Tipu dengan Istrinya

Tak disangka, unggahan tersebut direspons oleh Siwon. Ia menyukai serta mengomentarinya. Hebohnya lagi, Siwon seakan memastikan kalau Beby menikmati konsernya. 

beby-tsabina-dan-choi-siwon super junior
Foto: Dok. Instagram Beby Tsabina

Kegirangan karena unggahannya dikomentari Siwon, Beby pun membalas respons itu dengan bersemangat. Ia menuliskan sudah tak sabar untuk hadir di konser Suju yang berikutnya. 

Of course!!! It was amazing! thankyou so much for the great performance. It was so much fun! I’ll be waiting for your next concert!” kata Beby.

Baca juga: Gabung di SM Entertainment, Rossa Dapat Sambutan dari Siwon SuJu

Interaksi Choi Siwon dan Beby Tsabina itu tentunya bikin penggemar Suju, ELF heboh. Banyak sekali yang mengaku iri dengan Beby. 

@siwonchoi omaigat yaallah dicoment auto iri yaampun ah ella 😭😭😭😭,” tulis akun @sisinur_. “@siwonchoi demi apa dikomen siwonnnn,” sahut akun @violetachyajeng.

Baca juga: Intip Reunian Paling Stylish Bersama Kate Middleton dan Para Ratu

Tak hanya itu, ada pula yang mengatakan Beby sebagai penggemar musiman. Tentunya hal ini menyulut amarah ELF, karena mereka merasa Beby tidak benar-benar suka dengan Suju. 

@siwonchoi fans musiman, gak lihat fans yg udah lama kali ini,” kata akun @enggitaa_putri. “FANS MUSIMAN GARIS KERASS!! HAHA,” ujar akun @ach.gitaaaaaa menambahkan. “Ntar pas konser Bigbang lu bilang idol crush lagi yaa wkwk😂,” kata akun @avikarosmerii menambahkan. (*)