Siap Kolaborasi! Intip 7 Keseruan Rossa bersama Leeteuk Suju

Rossa dan Suju
Foto: Dok. Instagram Rossa

Kabar gembira bagi para penggemar diva Indonesia yang satu ini. Ya, Rossa dan Suju akan berkolaborasi. Kabarnya, Rossa akan menjadi artis Tanah Air pertama, yang berkolaborasi dengan grup boyband asal Korea ini.

Dilansir dari akun Twitter @KoreanUpdates, rencananya kolaborasi ini akan digelar pada pertengahan 2019 mendatang. Sementara Kamis (21/2) kemarin, Rossa dan pentolan Suju, Leeteuk hadir dalam konferensi pers, yang diadakan di Jakarta itu.

Baca juga: 6 Gaun Terbaik BRIT Awards 2019 Ini Wajib Diapresiasi

Baik Rossa maupun Leeteuk, membagikan momen tersebut dalam Instagram masing-masing. Penasaran seperti apa keseruan di sana? Let’s check this out!

1. Hello

View this post on Instagram

안녕하세요

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Rossa mengawali unggahan di hari spesial itu, dengan swafoto bertiga. Ia juga mengiringinya dengan caption tulisan Korea, yang artinya “Hello“.

2. Swafoto bareng

Baca juga: Dituduh Rebut Irish Bella, Ammar Zoni Beri Penjelasan

Rossa mengaku gembira dan tersanjung. Ia juga bangga bisa bekerjasama dengan SM Entertainment. Seperti yang diketahui, agensi ini menaungi grup-grup idol Korea terkenal seperti EXO, SNSD, Super Junior dan sebagainya.

One Beautiful Day. I’m so honored to be chosen as the 1st Indonesian artist who will be joining @smtown Alhamdulillaah,” tulis Rossa bersyukur.

3. Bikin iri nggak?

Baca juga: Makan Malam Bareng Calon Mertua, Jessica Iskandar Segera Nikah?

Bertemu dengan personel Super Junior, tentu sayang jika tak diabadikan. Hal itu ternyata juga dilakukan oleh pelantun Tegar ini. Menariknya, swafoto tersebut dilakukan sendiri oleh Leeteuk, dengan bantuan tongsis.

Our selfie. Nantikan kami yaaaa ❤❤❤❤❤ #rossaxsuperjunior. Ternyata Lee Teuk jago pake tongsis, guys,” tulisnya.

4. Rossa nglirik apa ya?

Rossa dan Suju
Foto: Dok. Instagram Rossa

5. Akrab banget!

Rossa dan Suju
Foto: Dok. Instagram Rossa

6. Bersama Bos SM Entertainment

He’s a super kindhearted man❤️❤️❤️ Beliau begitu ketemu langsung nyanyi lagu Tegar, trus bilang #rossabeautyharus dibawa ke SM Town dan gak sabar buat mikirin lagu apa dan kolaborasi yang akan aku lakukan nanti. God Bless You Mr. Lee Soo Man ❤️ .me love youuuu,” tulis penyanyi kelahiran Sumedang itu.

7. Pihak SM Entertainment

My beautiful morning. Hari ini adalah salah satu hari bersejarah dalam karir aku. Terimakasih Mr. Lee Soo Man , Mr. Nikki Semin Han dan Mr. Han Kyoung Jin telah mengajak dan menerima saya menjadi keluarga besar SM @smtown. I can’t wait to work with the team. Makasih buat dukungan semua pihak, I’m so honored ❤️,” ungkap Rossa.

Nah, itu dia potret keseruannya. Sudah nggak sabar kan, melihat Rossa dan Suju kolaborasi? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here