Gabung di SM Entertainment, Rossa Dapat Sambutan dari Siwon SuJu

0
61
suju-dan-rossa
Foto: Dok. Instagram Choi Siwon

Rossa menjadi artis Indonesia pertama, yang bergabung dengan agensi SM Entertainment. Bahkan ketika konser Super Junior yang diadakan di Banten, Sabtu (15/6) lalu, Rossa juga tampil memukau, berkolaborasi dengan beberapa anggota SuJu.

Bergabungnya Rossa dalam naungan agensi ini, rupanya disambut baik oleh anggota Super Junior. Choi Siwon bahkan mengunggah sebuah ucapan selamat datang bagi Rossa di Instagram-nya.

Siwon membagikan foto kebersamaannya dengan personil SuJu lainnya. Terlihat Rossa juga ikut berdiri diantara mereka, sambil tersenyum lebar.

Baca juga: Rossa Minta Maaf Usai Salah Lirik Saat Nyanyikan Indonesia Raya

“Ketika saya ingin melakukan satu hal yang besar, saya ragu bahwa itu tidak akan menjadi seperti angin. Tapi tiap kali aku bersamamu, aku punya mimpi baru. Kami punya kekuatan untuk mewujudkan kemungkinan. Kami akan berjalan di masa depan!” ungkap Siwon.

“Selamat datang di luar negeri @itsrossa910,” tambah Siwon pada akhir keterangan fotonya.

Baca juga: Mengejutkan! Boy William Ngaku Jadi Pacar Rossa

Atas sambutan itu, Rossa pun merasa bangga bisa berkarya dengan boyband legendaris tersebut.

The legendary SUPER JUNIOR with super talented persons yet humble hearts.감사합니다 시원씨. 잘 부탁드립니다 ❤️@siwonchoi,” tulis Rossa.

Para penggemar pun, banyak yang meluapkan kebahagiaannya atas kolaborasi Rossa dan Super Junior.

“Wah oppa its cool and imagize collaboration diva indonesia,” tulis akun @sevitiara_ajeng. “Envy😭😭 proud of you kak ocaa👏👏👏,” tulis akun @susisusilowati_12. “Oke Google, bagaimana saya bisa foto seperti teh ocha 😆 diapit duo visual suju 😚💙,” tulis akun @suju.video_. (*)