Dikenal Unik dan Nyentrik, Seperti Apa Rumah Melly Goeslaw?

Melly Goeslaw berduka ulang tahun Rumah Melly Goeslaw
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Siapa tak kenal dengan nama Melly Goeslaw. Musisi hebat Indonesia, yang banyak menelurkan lagu-lagu hits. Hampir semua karya yang diciptakannya, memiliki lirik yang begitu puitis.

Melly juga dikenal dengan gayanya yang unik, dan cenderung nyentrik. Sekalipun belakangan ini, ia telah memutuskan untuk berhijab. Lantas, kalau penampilannya saja unik, bagaimana dengan huniannya, ya?

Baca juga: Menjelajah Uniknya Rumah Dodit Mulyanto yang Ada di Hutan

Penasaran seperti apa rumah Melly Goeslaw? Simak potret-potretnya berikut, yang sempat dibagikan sendiri di Instagram-nya.

1. Ruang depan

Warna dan corak bunga pada wallpaper, hiasan dinding, juga dominan putih pada furniture, membuat kesan vintage begitu terasa pada ruangan ini.

2. Ruang Tamu

Melly memperindah ruang tamunya dengan wallpaper bunga. Tak berhenti di situ, sofanya pun bermotif bunga, dengan sentuhan warna merah pada bantalnya.

3. Tangga dan hiasan dinding yang unik

Di area tangga menuju lantai dua, ada karpet merah bermotif yang menutup tiap anak tangganya. Dinding warna senada juga mendominasi area ini.

Baca juga: Sudut-sudut Unik di Rumah Gisel yang Bergaya Scandinavian

Namun pada salah satu sisi, dinding bermotif bunga tampak turut ‘meramaikan’ area tangga. Ditambah lagi, hiasan-hiasan dinding yang unik, kian menarik perhatian pada sudut itu.

4. Ruang tengah

Sebagai seorang musisi, bukan hal yang mengejutkan jika istri Anto Hoed ini menyediakan ruang khusus untuk bermain piano. Hiasan pipih dari bahan keramik, menjadi pajangan yang menarik dalam ruangan ini.

5. Ruang makan

Ruang makan terletak tepat di depan tangga. Dilengkapi dengan satu set kursi kayu dan meja panjang. Seperti yang bisa kita lihat, ada satu buah LED TV dalam ruang makan ini.

Tak hanya itu, ruangan ini juga menggabungkan beberapa kesan sekaligus. Di satu sisi bernuansa gelap, dengan warna dinding yang merah dan hitam. Namun di sisi lain nampak begitu bright, karena sentuhan wallpaper bunga dan lis putih pada pintu serta jendela rumah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here