Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

baju-bekas-Pangeran george
Foto: People/Us Magazine

Bagi kalian yang mempunyai saudara lebih tua, mewarisi pakaian mereka sudah jadi hal biasa. Tapi siapa sangka, tradisi ini juga ada di Royal Family. Bahkan, anak Kate Middleton beberapa kali terlihat mengenakan baju bekas. 

Mulai dari celana garis-garis merah milik Pangeran George yang dikenakan Pangeran Louis, hingga sepatu dari sang paman, Pangeran Harry yang dipakai oleh Putri Charlotte. Daripada penasaran yuk intip aja. 

1. Celana

baju-bekas-anak-kate-middleton
Foto: Chris Jackson/Matt Proteus/Getty Images/Us Magazine

Sejumlah foto putra-putri Kate dan Pangeran William di Chelsea Flower Show memang begitu menggemaskan. Terlebih Pangeran Louis yang baru saja bisa berjalan. 

Bocah satu tahun itu terlihat begitu bersemangat dan membawa ranting di tangannya. Dalam potret tersebut, Pangeran Louis terlihat mengenakan baju biru dengan celana garis-garis merah. 

Baca juga: Dari Chic Hingga Kalem, Penampilan Kate Middleton Pekan Ini Wajib Dipuji

Tampaknya, celana tersebut diwarisinya dari kakaknya, Pangeran George. Putra pertama Duke dan Duchess of Cambridge itu pertama kali mengenakannya saat mengikuti tur kerajaan di New Zealand dan Australia, 2014 lalu. 

2. Sepatu

anak kate middleton pakai baju bekas
Foto: Sammir Hussein/Kate Middleton/Us Magazine

Potret yang dibagikan untuk merayakan ulang tahun keempat Putri Charlotte tersebut, tak hanya mengundang decak kagum. Bagaimana tidak? Sekali lagi, Kate memamerkan kemampuan fotografinya lewat potret itu.

Baca juga: 5 Aturan Sederhana Kerajaan Inggris yang Menarik Untuk Disimak

Selain itu, banyak yang menduga kalau sepatu biru yang dikenakannya adalah milik Pangeran George. Ia memakainya saat mendampingi sang ayah, Pangeran William bermain Polo pada Juni 2018 lalu. 

3. Cardigan bermotif

baju-bekas-anak-kate-middleton 1
Foto: Annie Lebovitz/Kate Middleton

Putri Charlotte kembali kenakan ‘warisan’ dari abangnya, saat foto dengan Pangeran Louis. Cardigan dari Fina Ejerique seharga US$ 52 (Rp 747.000) itu sempat dikenakan oleh Pangeran George saat foto bersama Ratu Elizabeth, pada 2016 lalu. 

4. Pakaian bayi

baju-bekas-anak kate middleton
Foto: Kate Middleton

Dalam foto solo pertamanya, Pangeran Louis terlihat memakai baju bekas sang kakak, Putri Charlotte yang dikenakan saat pemotretan bersama Pangeran George. Baju putih itu keluaran brand Spanyol, Iruela. Baju tersebut adalah kado dari pengasuh mereka, Maria. 

5. Sepatu Pangeran Harry

sepatu-bekas-anak-kate-middleton
Foto: People

Lebih dari 30 tahun berlalu, ternyata sepatu merah milik Pangeran Harry yang dikenakannya pada 1986 ini, ternyata masih awet. Bahkan, sepatu tersebut dipakai Putri Charlotte saat tur kerajaan di Jerman dan Polandia, Juli 2017 lalu. 

Baca juga: Nostalgia 8 Momen Tak Terlupakan di Pernikahan Kate-William

Itulah sejumlah baju dan sepatu bekas yang dikenakan anak Kate Middleton. Meski hidup sebagai bangsawan, tampaknya Kate ingin putra-putrinya terbiasa untuk hidup sederhana. Ibu tiga anak itupun beberapa kali tertangkap kamera mengenakan baju bekasnya. Pantas diacungi jempol, ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here