Pangeran George Ketahuan Berulah di Pernikahan Putri Eugenie

pangeran-george-di-pernikahan-putri-eugenie
Foto: Harper's Bazaar

Lima bulan setelah prosesi pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei kemarin, keluarga kerajaan Inggris kembali menggelar prosesi serupa, di St. George’s Chapel pada Jumat (12/10) kemarin. Tak lain dan tak bukan, adalah pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Seperti biasanya, Pangeran George dan Putri Charlotte memiliki peran penting dalam prosesi tersebut. Mereka berperan sebagai page boy dan bridesmaid bersama dengan sejumlah anak lainnya.

pernikahan-putri-eugenie
Foto: Harper’s Bazaar

Baca juga: Pangeran Charles Kewalahan dengan Kenakalan George dan Charlotte

Di tengah acara sakral tersebut, Pangeran George bersama sepupunya, Savannah Phillips, kembali bertingkah. Savannah terlihat membuat lelucon dengan menirukan gestur pemain trompet, yang saat itu sedang menjalankan tugasnya.

Tingkah Savannah tersebut membuat Pangeran George tertawa ceria. Sampai-sampai ia tampak terkejut ketika kamera menangkap aksi nakalnya itu.

pernikahan-putri-eugenie-1
Foto: Harper’s Bazaar

Baca juga: Menjadi Pewaris Takhta, Tak Membuat Pangeran George Ingin Jadi Raja

Ini bukan pertama kalinya, Pangeran George dan Savannah mencuri perhatian dengan ulah mereka. Sebelumnya, mereka juga jadi perbincangan publik, usai bertingkah di acara Trooping the Colour pada Juni kemarin.

Kala itu, George yang begitu bersemangat melihat atraksi pesawat terbang, hingga tertawa. Namun, Savannah ingin membuat sepupunya itu bersikap biasa-biasa saja. Gadis kecil itu lalu membungkam mulut calon raja Inggris masa depan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here