Menjadi Pewaris Takhta, Tak Membuat Pangeran George Ingin Jadi Raja

0
4797
Foto : Getty / Pool / Popsugar/ Sam Hussein

Menjadi urutan ketiga pewaris takhta kerajaan Inggris, tidak begitu saja membuat Pangeran George bercita-cita menjadi raja. Hal ini diungkapkan oleh sang Ayah, Pangeran William dalam acara The Met Excellence Awards di Kensington Palace, Selasa (20/3) kemarin.

Baca juga : Momen Lucu Pangeran Harry Digigit Kuda Poni

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran William membicarakan tentang ketertarikan bocah 4 tahun itu, saat bersama dengan Komisaris Polisi, Jayne Richardson. Bermula ketika Jayne mengatakan bahwa saat ini, pihak kepolisian sedang membuka rekrutmen. Dia juga menawarkan jika, Pangeran George dan Putri Charlotte mungkin tertarik untuk bergabung.

baca : 9 Fakta Meghan Markle yang Perlu Diketahui

“Sebenarnya, dia memang terobsesi dengan para polisi, juga mobil, mainan dan banyak hal lainnya,” ungkap Pangeran William tanpa ragu.

Ini bukanlah pertama kalinya, pangeran kecil tersebut mengungkap rasa cintanya terhadap profesi itu. Ketika Pangeran William berkunjung ke Finlandia, Desember tahun lalu. Dia menunjukkan daftar hadiah Natal yang diharapkan oleh George, dimana sang buah hati menginginkan sebuah mobil polisi.