Pangeran Charles Kewalahan dengan Kenakalan George dan Charlotte

0
6138
kenakalan-pangeran-george dan putri charlotte
Foto: Net

Memiliki 3 orang cucu adalah anugerah bagi Pangeran Charles. Namun tampaknya, hal tersebut membuatnya sedikit kewalahan.

Ketika melihat-lihat koleksi pohon Beech dalam kunjungannya di kebun raya Kew Gardens,  Kamis (12/7) kemarin, Pangeran Charles mengungkapkan bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte bertingkah sangat aktif dan nakal. Dia pun bercanda, agar koleksi pohon tersebut dijauhkan dari dua cucu tertuanya itu.

“Aku harus melarang cucuku untuk memegang ini,” katanya.

Pangeran charles di kew Garden
Foto: Youtube Daily News

Baca juga: Kanika Kapoor, Penyanyi India Pertama yang Tampil di Istana Buckingham

Meski begitu dia merasa senang dengan kehadiran mereka. Terlebih dengan kelahiran Pangeran Louis, yang makin melengkapi kebahagiannya.

“Kami sangat senang punya cucu lagi, masalahnya adalah aku tak tahu bagaimana harus mengikuti (tingkah laku) mereka,” tambahnya.

Baca juga: Belum Genap Seminggu Berhijab, Nikita Mirzani Dapat Cobaan

Putra tertua Ratu Elizabeth ini bercerita, bahwa hidupnya berubah setelah memiliki cucu. Dia juga mengatakan, bahwa neneknya adalah sosok teladan yang dicontohnya.

“Ini adalah bagian lain dari kehidupan. Bagian hebatnya adalah ketika kita bisa menyemangati mereka. Menunjukkan jalan untuk menguatkan bakat, dan ketertarikan mereka. Nenek saya melakukan hal itu, dan dia memang sangat hebat,” cerita Pangeran Charles dengan bangga.

Laki-laki 69 tahun ini juga menekankan, pentingnya menjalin ikatan yang kuat dengan cucu-cucunya, sejak usia dini. (*/rez)