Persembahan Spesial Kate Middleton di Ultah Putri Charlotte

ulang tahun putri charlotte yang keempat
Foto: MSN

Di tengah penantian kelahiran baby Sussex, penggemar Royal Family mendapat kejutan dari Istana Kensington. Tiga buah foto Putri Charlotte, diunggah di media sosial Kensington Palace, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Kamis (2/5).

Potret itu diambil langsung oleh Kate Middleton di Istana Kensington dan Anmer Hall. Ketiga foto yang diambil pada April lalu itu, menggambarkan bahwa Putri Charlotte adalah anak yang aktif.

Selamat ulang tahun Putri Charlotte! Duke dan Duchess of Cambridge sangat bahagia untuk membagi tiga foto terbaru Putri Charlotte sebelum ulang tahunnya yang keempat,” tulis pihak Istana Kensington, lewat kolom caption.

Baca juga: Membandingkan 3 Foto Ultah Pertama Anak Kate Middleton

Pada foto yang pertama, anak kedua Kate dan Pangeran William itu terlihat menikmati waktunya duduk di atas rerumputan. Gadis kecil itu mengenakan dress bunga-bunga biru, lengkap dengan sepatu slip on senada.

View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Baca juga: Ogah Ribet? Nih Tips Tampil Sederhana Nan Elegan Ala Kate Middleton

Potret kedua membuktikan bahwa Putri Charlotte pantas jadi fashion icon anak-anak. Bagaimana tidak? Ia terlihat modis ketika menikmati waktu bermainnya.

Cardigan abu-abu dipadankan rok kotak-kotak dan stocking hitam ini tak hanya modis, tapi juga sesuai dengan peraturan berbusana kerajaan. Bahkan, banyak yang bilang Putri Charlotte begitu mirip dengan Ratu Elizabeth versi anak-anak.

View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Di foto yang terakhir, dengan pakaian yang sama, adik Pangeran George itu melempar senyum manisnya di atas pagar.

View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Baca juga: Simak 6 Hobi Anggota Royal Family yang Jarang Diketahui

Ini bukan pertama kalinya Istana Kensington membagikan karya fotografi Duchess of Cambridge. Belum lama ini, hasil jepretan Kate juga dipamerkan untuk merayakan ulang tahun pertama Pangeran Louis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here