Sepele tapi Penting, 7 Life Hacks untuk Perempuan Ini Wajib Dicatat

life hacks untuk perempuan (2)
Foto: YouTube Five Minutes Craft

Kalau berbicara tentang kehidupan perempuan, rasanya pasti ada saja hal-hal kecil menyebalkan yang membuatmu bertanya “kenapa sih jadi perempuan ribet banget?”. Contohnya adalah ketika kamu tidak bisa menggunakan gelang sendiri, padahal gelang tersebut cantik sekali dan kamu ingin memakainya saat itu juga.

Atau ketika kamu tidak mau keluar dengan celana jeans apek karena bertentangan dengan prinsip kebersihanmu. Atau bahkan ketika lapisan glossy anting-antingmu mengelupas karena terlalu lama di simpan di dalam lemari padahal anting terebut adalah favoritmu.

Namun karena kamu memang suka jadi mau tidak mamu memang harus dilakukan, tetapi masa sih kamu mau susah terus-terusan? Tenang saja ladies, kalian tidak perlu merasakan itu lagi karena tujuh life hacks untuk perempuan ini akan membantumu mengatasinya.

1. Hilangkan Bau Apek Celana atu Baju Denim

life hacks untuk perempuan 1
Foto: Dok. Instagram Marcus Russell Price

Tidak perlu susah payah mencuci pakaian berbahan jeans-mu ketika bau apek. Kamu cukup memasukkan pakaian tersebut ke dalam plastik kedap udara lalu simpan di dalam freezer selama satu malam. Ingat, mencuci jeans terlalu sering itu mubazir lho.

2. Life Hacks untuk Perempuan: Kotak Es sebagai Tempat Aksesoris

life hacks untuk perempuan
foto: popsugar.com

Daripada kamu membeli kotak perhiasan yang mahal, gunakan saja kotak pembuat es untuk menyimpan aksesorismu yang berukuran kecil. Kalau kamu mau sedikit bereksperimen, kamu bisa mengecat kotak es tersebut agar tampak manis.

3. Life Hacks untuk Perempuan: Parutan sebagai Tempat Anting-anting

life hacks untuk perempuan
Foto: Dok. Instagram Kristen Hiles O’Sullivan

Manis bukan? Parutan pun harganya bermacam-macam dan banyak yang jauh lebih murah daripada tempat anting-anting yang terbuat dari kayu. Sekali lagi, kamu bisa bereksperimen dengan cat untuk membuat parutan ini lebih manis.

|Baca juga: 5 Tips Bersihkan Stiker Label dari Wadah Kaca. Dijamin Langsung Kinclong!

4. Panaskan Liquid Foundation atau BB Cream dengan Hair Dryer

Foundation atau BB cream-mu masih ada sisa namun susah keluar dari tempatnya? Panaskan dengan hair dryer selama 15 menit dan kamu akan dapat mengeluarkan liquid foundation atau pun BB cream-mu dengan mudah.

5. Life Hacks untuk Perempuan: Selotip untuk Mengenakan Gelang Sendiri

life hacks untuk perempuan
Foto: Net

Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang kamu mengalami kesusahan saat menggunakan gelang sendiri. Tetapi kini kamu tidak perlu bingung karena kamu tinggal tempelkan selotip di ujung gelang agar mereka tidak merosot saat kamu hendak mengaitkannya dengan ujung yang lain.

6. Cat Kuku Transparan untuk Menjaga Rona Anting-anting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here