Adu Gaya Camilla Vs Putri Diana Saat Memakai Kerudung. Siapa Paling Anggun?

gaya putri diana camilla hijab kerudung
Foto: Net

Meski hampir 23 tahun setelah kematiannya, Putri Diana masih begitu dicintai publik. Bukan hanya karena kebaikan hatinya, penampilannya yang ikonik memberikan pengaruh di dunia fashion hingga saat ini. Gaya Putri Diana ini selalu dibanding-bandingkan dengan Camilla, istri Pangeran Charles saat ini.

Keduanya memang memiliki selera fashion yang berbeda. Namun mereka selalu terlihat elegan dan anggun dalam balutan berbagai outfit yang dipilih. Termasuk ketika tampil sopan dengan kerudung. 

Beberapa waktu lalu, istri Pangeran Charles, Camilla melakukan kunjungan ke markas London Islamic Cultural Society, di Masjid Wightman Road, Inggris. Duchess of Cornwall berbincang dengan para anggota komunitas yang telah memberikan dukungan pada masyarakat selama pandemi.

Berkunjung ke masjid, Camilla tampil sopan dalam balutan dress hitam lengan panjang. Ia memadukannya dengan stocking warna senada. Tak lupa ia juga memakai kerudung berwarna putih dan masker bermotif leopard. 

camilla-duches-of-cornwall-istri-pangeran-charles-hijab-berkerudung-di-masjid
Foto: Chris Jackson/WPA Pool/Getty Images

|Baca juga: 9 Aktris yang Jadi ‘Kembaran’ Putri Diana, Siapa Paling Mirip?

Tak hanya itu, semasa hidupnya Putri Diana beberapa kali terlihat memakai kerudung. Di antaranya saat mengunjungi sebuah masjid di Mesir, pada 1992 silam. Ia memilih dress berwarna hijau muda, dipadankan dengan kerudung tipis warna-warni. 

putri-diana-berhijab
Gaya Putri Diana dalam balutan kerdudung. Foto: Daily Mail

|Baca juga: Yuk Kenalan Sama ‘Kembaran’ Baru Putri Diana

Tampilan serupa juga dipilihnya, ketika mengunjungi masjid Badshahi di Lahore, Pakistan, setahun sebelumnya. Kala itu, Putri Diana memadukan outfit-nya dengan kerudung hitam. 

Di antara anggota Royal Family, bukan hanya Diana dan Camilla yang terlihat mengenakan kerudung ketika mengunjungi tempat ibadah atau negara Islam. Anggota keluarga lain seperti Kate Middleton juga pernah beberapa kali memakai kerudung yakni saat berkunjung ke Malaysia tahun 2012 dan Pakistan pada tahun 2019 lalu. Saat masih menjadi anggota senior kerajaan, Meghan juga pernah memakai kerudung dalam kunjungannya ke Afrika tahun 2019 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here