9 Rahasia Cantik Ala Lisa ‘Blackpink’ yang Wajib Dicontek. Biar Makin Kinclong!

rahasia tips cantik lisa blackpink
Foto: Koreaboo

Bukan hanya terkenal karena kemampuan bermusiknya, Lisa ‘Blackpink’ juga selalu dipuja karena kecantikannya. Tak heran jika ia beberapa kali masuk dalam daftar perempuan tercantik se-dunia. Lantas apa saja tips cantik ala Lisa ‘Blackpink’? Berikut ulasannya. 

1. Pelembap

Kulit wajah Lisa tergolong kering. Karena itu, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu selalu mengoleskan pelembab sebelum tidur. Pilihannya pelembab berbentuk krim yang membuat kulit lebih lembut dan lembab.

”Menggunakan pelembab sebelum tidur wajib saya lakukan, karena kulit wajah saya kering,” kata Lisa.

2. Pijat Wajah

Saat mengoleskan pelembab, Lisa juga selalu melakukan pemijatan ringan agar kandungan nutrisinya bisa meresap lebih sempurna. ”Dengan begitu efeknya pun akan lebih cepat,” kata Lisa.

Bahkan member termuda Blackpink itu mengaku membawa alat pijat wajah ke mana pun dia pergi. Dengan begitu, Lisa bisa menggunakannya kapan saja dia membutuhkan.

3. Sheet Mask

Selain menggunakan pelembab sebelum tidur, untuk menjaga kulitnya tetap lembab, Lisa juga rajin menggunakan sheet mask. ”Tidak hanya mampu menjaga kelembaban kulit, masker juga dapat menghilangkan stres. Baik secara fisik maupun mental,” kata pelantun How You Like That itu.

Sheet mask memang jadi ritual wajib bagi kaum perempuan di Korea Selatan. Masker berbentuk seperti lembaran kertas itu mengandung essence dan serum dari bahan alami. Sehingga bisa membuat kulit terasa halus, lembut, dan segar.

Baca juga: Ini 10 Perempuan Tercantik se-Asia, Idolamu Salah Satunya?

4. Tips Cantik Lisa Blackpink: Air Putih

tips cantik lisa blackpink
Foto: Business Time

Minum banyak air putih juga wajib bagi Lisa. Dia meyakini air putih mampu menjaga kelembaban kulit, menghambat penuaan dini, dan
membuat kulit lebih cerah. Bahkan bagi Lisa, banyak minum air putih juga mampu menjaga stamina dan kualitas suara.

5. Maskara 

Maskara jadi produk make up paling penting bagi Lisa. ”Setiap kali beraktivitas di luar rumah, saya selalu mengaplikasikan maskara agar bulu mata lebih lentik. Ini bisa membuat mata terlihat hidup. Tidak perlu tebal, cukup tipis-tipis saja,” ungkap lisa.

Di antara anggota Blackpink lainnya, perempuan kelahiran 27 Maret 1997 itu memang paling mengerti tentang make up. Itu karena dia suka pada dunia tata rias wajah, sehingga kerap belajar teknik-teknik merias dari penata riasnya.

Baca juga: Chika Jessica Jadi ‘Kembaran’ Lisa Blackpink, Yay or Nay?

6. Riasan Tipis

Lisa tidak suka memoleskan make up terlalu tebal. Dia lebih suka memulaskan tipis-tipis saja. Hanya sentuhan warna pink lembut pada kelopak mata dan bibirnya, serta sedikit eyeliner pada bulu mata atasannya. Lisa seakan ingin menyampaikan pesan bahwa riasan minimal bisa memberikan efek maksimal.

7. Lipstik Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here