Hati Nikita Mirzani Hancur Melihat Kondisi Putranya

kondisi anak nikita mirzani
Foto: Reza Wibizono/Nyata

Hati ibu mana yang tidak hancur melihat sang putra terkulai lemas di rumah sakit. Itulah yang dirasakan artis 33 tahun itu beberapa hari belakangan. Seperti yang diketahui kondisi anak Nikita Mirzani sempat drop, dan harus dirawat intensif.

Minggu (12/5) kemarin, Niki membagikan foto persiapannya sebelum melahirkan. Sang sahabat, Fitri Sahulteru tampak menemani Niki. Lewat kolom caption, Niki menceritakan kondisi anaknya kala itu.

Sesaat setelah dilahirkan, bayi bernama Arkana Mawardi itu harus dirawat di NICU (Neonatal Intensive Care Unit). Sontak, hal ini membuat Niki sedih. Terlebih ia tak bisa menjenguk sang putra hingga dua hari lamanya, karena kondisinya setelah operasi caesar yang tidak memungkinkan.

Baca juga: 10 Years Challenge Singkap Transformasi 10 Artis Indonesia

Namun, ketika ia melihat kondisi sang putra, hatinya merasa hancur. “Setelah saya masuk ruang nicu. Hati saya hancur Dan saya ga Berhenti nangis. Knp bayi munggil saya Hrs Di pasangan alat bnyk sekali🥺. Arkana sempet drop selama 2 hari,” curhat Niki.

Tak tega melihat sang putra, ibu tiga anak itu pun mendampinginya di ruang NICU. Ia rela tidur di atas sofa kecil, dan hanya beristirahat selama dua sampai tiga jam setiap harinya.

Selalu kebangun tkt arka kenapa2,” lanjut Niki.

Baca juga: 5 Rekomendasi Takjil Goyang Lidah yang Menggoda Iman

Seiring berjalannya waktu, kondisi Arkana mulai membaik. Satu persatu alat medis yang menempel di tubuh mungilnya, mulai dilepas. Hingga akhirnya, adik Azka Raqila Ukra itu diizinkan pulang, Senin (13/5) ini.

Di akhir unggahannya, tak lupa Niki mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh dokter, suster, kerabat dan semua sahabatnya.

Terima kasih buat semua support. Doa Dan kasih sayang nya teman2, pokok nya buat dokter2 Dan suster Di sini. Niki ga bisa blng apa2 lagi kecuali rasa terima kasih 🙏. Semoga allah membalas semua kebaikan Kalian semua ❤️,” pungkas Niki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here