Kate-William Belum Juga Temui Anak Meghan Markle, Kenapa?

kate middleton jenguk anak meghan markle
Foto: Glamour

Genap sepekan setelah kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Namun kabarnya, hingga saat ini Pangeran William dan Kate Middleton belum juga jenguk anak Meghan Markle. Kenapa?

Dilansir dari ExpressDuke dan Duchess of Cambridge itu memang memiliki jadwal yang padat selama pekan kemarin. Seperti pada Selasa (7/5) lalu, keduanya mengunjungi Cutty Stark, London dan Wales Utara pada Rabu (8/5).

Baca juga: Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle Pasca Melahirkan

Saat mengunjungi Cutty Stark, pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu mengatakan betapa bahagianya mereka dengan kelahiran keponakannya. Mereka mengaku sudah tak sabar bertemu dengan Archie.

Bahkan, putra sulung Pangeran Charles itu melemparkan guyonan pada adiknya yang baru saja jadi ayah itu.

“Aku sangat senang dan bersemangat untuk menyambut adikku ke dalam kelompok kurang tidur, yaitu mengasuh anak,” kata Pangeran William disusul dengan tawa kecilnya.

Belum ada keterangan resmi, mengapa Pangeran William dan Kate Middleton membutuhkan waktu yang lama untuk menjenguk keponakannya. Dilansir dari Cosmopolitan, jubir keluarga Sussex mengatakan Kate-William sudah masuk buku catatan kunjungan. Namun belum diketahui kapan mereka akan datang.

Baca juga: Nostalgia 8 Momen Tak Terlupakan di Pernikahan Kate-William

Bukan hanya Kate dan Pangeran William, rupanya Pangeran Charles dan Camilla juga belum berjumpa dengan cucunya. Keduanya bertolak menuju Jerman, di hari kelahiran Archie dan harus menjalankan tugas selama empat hari di sana.

“Kami sangat bahagia dengan kabar tersebut. Dan kami sudah tak sabar bertemu dengannya (Archie) saat kami pulang,” kata Pangeran Charles, sesaat setelah mendarat di Berlin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here