Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle Pasca Melahirkan

baju-meghan-markle-setelah-melahirkan 1
Foto: Dominic Lipinski/Getty Images

Tertidur pulas dalam bedongan putih, lengkap dengan topi bayinya. Bayi mungil bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu, sukses merebut hati saat pertamakali muncul di ruang publik, di Aula St. George, Kastil Windsor.

Bukan hanya Archie, kebahagiaan kedua orangtuanya pun tak lolos dari sorotan. Mereka tak henti-hentinya melempar senyuman, ketika menceritakan pengalaman spesial kehadiran sang buah hati. 

Selain itu, baju Meghan Markle setelah melahirkan juga jadi perhatian. Publik mulai membandingkannya dengan style sang kakak ipar, Kate Middleton, waktu pertama kali menyapa awak media usai melahirkan putra pertamanya, Pangeran George.

Meghan dan Pangeran Harry kompak mengenakan warna putih dalam kesempatan ini. Adik Pangeran William itu tampil rapi dalam balutan setelan jas abu-abu, kemeja putih dan dasi hitam. 

Sedangkan, Meghan memilih dress tanpa lengan berwarna putih dari Grace Wales Bonner, dipadukan dengan sepatu hal tinggi nude keluaran Manolo Blahnik.

Seperti biasa, ia mengurai rambut panjangnya. Makeup natural juga jadi andalannya, saat tampil pertama kali di hadapan kamera setelah melahirkan. 

baju-meghan-markle-setelah-melahirkan
Foto: Dok. Instagram E!

Jika keluarga Sussex kompak dengan warna putihnya, berbeda dengan keluarga Cambridge. Kate dan Pangeran William kompak dalam balutan busana warna biru. 

Kompak dengan kemeja Pangeran William, dress biru polkadot keluaran Jenny Packham, dengan kerutan di bagian perut, dipilih Kate untuk menyapa para awak media. Wedges krem dari Dune, jadi pelengkapnya. 

Sama seperti Meghan, Kate juga memilih untuk mengurai rambut panjangnya. Makeup sederhana membuatnya terlihat segar. 

Selain gaya rambut dan makeup, ada kesamaan lain pada gaya Meghan Markle dan Kate Middleton saat foto pertama dengan bayinya. Tak lain adalah, keduanya tidak merasa malu untuk memamerkan perutnya pasca melahirkan. 

Hal ini menjadi bahan perbincangan netizen di Twitter. Mereka mengagumi keputusan saudari ipar ini, untuk tampil apa adanya setelah bersalin. 

Nah, dari gaya Meghan Markle dan Kate Middleton setelah melahirkan ini, mana yang jadi favorit kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here