Waduh! Pangeran William Selingkuhi Kate Middleton?

0
277
pangeran william selingkuhi kate middleton
Foto: Vogue

Setelah kabar permusuhan Kate Middleton dan Meghan Markle mulai mereda. Kini, giliran rumah tangga Duke dan Duchess of Cambridge yang diterpa kabar miring. Sejumlah media Inggris memberitakan bahwa Pangeran William selingkuh dengan Rose Hanbury. What?!

Rose adalah Marchioness of Cholmondeley. Ia bersama sang suami, David Rocksavage, Marquess of Cholmondeley tinggal di kawasan yang sama dengan hunian Kate dan Pangeran William di Anmer Hall.

Dua pasangan tersebut juga memiliki grup pertemanan yang sama. Namun, hubungan tersebut kini kabarnya mulai merenggang. Beberapa waktu lalu kabar konflik Kate dan Rose memang menyeruak.

rose-hanbury dan suami
David Rocksavage dan Rose Hanbury. Foto: Evening Standard

Baca juga: Langkah Cerdas Istana Lindungi Kate-William dari Mata Nakal Turis

InTouch mengabarkan, bahwa Pangeran William selingkuh dengan Rose saat Kate sedang mengandung anak ketiga mereka, Pangeran Louis. Setelah Kate mendengar rumor tersebut, ia langsung  meminta kejelasan kepada Pangeran William.

“Ia (Pangeran William) hanya bisa menertawakannya, dan mengatakan itu tidak benar,” kata seorang narasumber.

Baca juga: Simak 6 Hobi Anggota Royal Family yang Jarang Diketahui

Media tersebut lebih lanjut mengabarkan, meski Pangeran William telah menolak kebenaran rumor tersebut, namun Kate tetap meminta suaminya untuk tak berteman lagi dengan Rose dan David.

“Mereka (Pangeran William dan Kate) tampil layaknya pasangan sempurna tanpa cela. Tapi pada kenyataannya, seperti kebanyakan pasangan, mereka memiliki permasalahannya sendiri,” ungkap narasumber yang lain pada InTouch. 

Baca juga: Tengok Perubahan Drastis Royal Family Lewat #10YearsChallenge

Kabar tersebut telah mengguncang istana dan rumah tangga mereka. Namun hingga kini, pihak Istana Kensington enggan memberikan komentar perihal kebenaran berita tersebut. (*)