10 Years Challenge Singkap Transformasi 10 Artis Indonesia

10-years-challenge
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/Anggun C Sasmi/Sandra Dewi

Awal tahun ini, warganet heboh dengan tren 10 Years Challenge. Mereka beramai-ramai mengunggah, foto perbandingan penampilan dari 10 tahun lalu dengan yang sekarang, di media sosial. Semua itu terangkum dalam tagar #10yearschallenge.

Sejumlah seleb Tanah Air pun tak mau ketinggalan. Siapa saja ya mereka? Bagaimana transformasi mereka selama satu dekade ini?

1. Maia Estianty

Ibunda Al, El, Dul ini dengan percaya diri, mengunggah foto dengan MUA dan hairstylist yang sama. Bagaimana menurut kamu penampilan Maia selama 10 tahun terakhir ini?

2. Anggun C. Sasmi

Potret yang diunggah pelantun What We Remember ini, tampak tiada beda ya. Model rambut panjang tergerai, masih sama seperti 2009 silam. “2009 – Dec 2018 #10YearsChallenge or almost ?,” tulis Anggun pada caption.

3. Rossa

Sebelum tercipta beauty plus#10yearschallenge,” begitu tulis wanita yang tengah dekat dengan Afgan ini.

4. Sandra Dewi

Walau kini Sandra Dewi telah memiliki seorang buah hati, tapi penampilannya masih tetap cantik bukan. Bahkan ,banyak netizen yang memuji penampilannya yang sekarang.

Sementara pada keterangan fotonya, Sandra menuliskan bahwa warna kulitnya tidak lebih putih dari 10 tahun yang lalu. Yang membedakan hanya faktor kualitas kamera.

Skrg ga lebih putih, itu karena kamera skrg cantik sis ?.. dl kamera hp jadul,” tulisnya dengan sedikit bercanda.

5. Shandy Aulia

10 years challenge
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Jika yang lain mengunggah karena keinginan sendiri, Shandy Aulia justru melakukan challenge ini untuk menjawab keinginan penggemarnya. Namun ini bukan potret perbandingan dalam satu dekade, tapi 14 tahun.

Tak heran, unggahan yang telah disukai oleh lebih dari 118 rbu pengguna Instagram ini, menuai banyak komentar pujian. Aktris 31 tahun ini benar-benar awet muda ya!

6. Yuni Shara

Tak perlu diragukan lagi, Yuni Shara memang termasuk artis awet muda. Terbukti kali ini ia mengunggah potret saat umur 35 tahun, dan 45 tahun. Namun nyatanya, tak banyak perbedaan bukan? Model rambutnya pun masih sama.

7. Ashanty

Istri Anang Hermansyah ini memilih untuk mengunggah potret tahun 2008 dan 2018. Satu hal yang begitu terlihat beda, yaitu cara Ashanty berdandan. Hal itu rupanya juga menjadi sorotan para netizen.

Cantikan dulu kl sekarang kemenoran ?,” tulis akun @mona_moore84. “Tetep cuantiiik..tapi lbh anggun yg zaman dulu,” sahut akun @ninawidyasari80.

8. Nikita Mirzani

Artis yang satu ini memang dikenal sensasional. Tak heran, kali ini dia pun turut ikuti tren 10 years challenge. Sebagaimana yang ditulis dalam keterangan foto, Nikita Mirzani memilih unggah foto tahun 2017 lantaran menyesuaikan gaya rambutnya.

Yang lain posting 2019 . Akuuuh 2017 aja. Yg penting 10 thn eeiimmmm. Krn 2019 rambut eke bondol,” tulis mantan istri Dipo Latief itu.

9. Mieke Amalia

Ikut ikutan #10yearchallenge.. Ketika tersenyum lebar tapi belum muncul kerutan & Ketika senyum dikit aja langsung keliatan.. ??,” tulis istri Tora Sudiro itu.

10. Dian Nitami

Challenge ini nampaknya tak hanya melanda artis-artis muda saja. Aktris senior Dian Nitami pun, tak mau ketinggalan.

Baca juga: Harga 8 Koleksi Tas Mini Artis Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Nah, itu tadi adalah artis-artis yang turut meramaikan 10 years challenge. Ternyata banyak yang terlihat awet muda ya. Bahkan ada yang semakin cantik di usia yang makin bertambah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here