Harga 8 Koleksi Tas Mini Artis Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

tas-mini-mahal
Foto: Dok. Instagram Fashion Luna Maya/Shandy Aulia/Syahrini

Gaya hidup para artis memang tak lepas dari sorotan. Penampilannya yang stylish, tak jarang dijadikan panutan oleh publik. Koleksi tas para artis, termasuk salah satu yang biasa dijadikan inspirasi. Namun siapa sangka, untuk tas mini milik para artis saja, harganya sudah bikin pusing.

Bagaimana ya kira-kira bentuk tas mini dengan harga selangit tersebut? Intip saja yuk, daripada penasaran!

1. Shandy Aulia

tas-mini-shandy-aulia
Foto: Dior/Dok. Instagram Shandy Aulia

Tas imut yang dikenakan Shandy, merupakan koleksi dari Dior. Harga tas dari kulit anak sapi tersebut, kurang lebih £5,400 atau sekitar Rp 122 juta.

2. Luna Maya

luna-maya-tas-mini
Foto: 1stdibs/Dok. Instagram Fashion Luna Maya

Tas hitam mini seperti milik Luna, memang cocok digunakan untuk bersantai. Tas bermerek Delvalux tersebut, dibanderol seharga $5,600 atau Rp 79 juta.

3. Syahrini

syahrini-tas-kecil
Foto: Judith Leiber/Dok. Instagram Fashion Syahrini

Peek a boo! Tas yang digenggam oleh Syahrini tersebut merupakan tas keluaran Judith Leiber. Dirancang lengkap dengan kristal Austria, tas lucu tersebut dipatok seharga $5,995 atau Rp 85 juta.

Baca juga: Fantastis! Harga 8 Koleksi Tas Hermes Angel Lelga Sentuh Angka Rp 6 M

4. Olla Ramlan

olla-ramlan-tas-kecil
Foto: LouisVuitton/Dok. Instagram Olla Ramlan

Tas kecil milik Olla kali ini, merupakan keluaran brand Louis Vuitton. Bertema Petite Malle, tas mini ini terinspirasi oleh trunks yang diciptakan untuk bankir kaya, Albert Kahn, awal abad 20. Kamu harus merogoh kocek sekitar $5,200 atau Rp 74 juta untuk memiliki tas ini.

5. Sandra Dewi

sandra-dewi tas kecil
Foto: Dior/Dok. Instagram Sandra Dewi

Walaupun mini, tas yang dikenakan Sandra Dewi terlihat elegan. Tentu saja, tas tersebut merupakan koleksi Christian Dior. Untuk urusan harga, tas silver tersebut bisa didapat dengan merogoh kocek kurang lebih $1,750 atau Rp 25 juta.

Baca juga: Menawannya 6 Artis Indonesia di Pembukaan Dior Cruise 2019

6. Nagita slavina

nagita-tas-kecil
Foto: Loewe/Dok. Instagram Fashion Nagita Slavina

Imut namun bikin geleng-geleng. Itulah kalimat yang tepat untuk tas gajah yang dikenakan oleh Nagita. Tas tersebut merupakan keluaran brand Loewe, dengan tema Elephant Rainbow Mini Bag. Tas kulit itu dipatok harga sekitar AUD 1,571 atau Rp 16 juta.

7. Jessica Iskandar

jedar-tas-kecil
Foto: Balenciaga/Dok. Instagram Jessica Iskandar

Tas Jedar kali ini cukup unik. Terbuat dari calfskin, tas mini ini dihiasi dengan tulisan grafiti berwarna-warni. Tas Balenciaga: Ville Top Handle XXS Graffiti tersebut, dibanderol dengan harga $2,190 atau Rp 31 juta.

8. Nindy

nindy-tas-kecil
Foto: Stockx/Dok. Instagram Fashion Nindy

Tas yang dikenakan Nindy, merupakan keluaran brand Chanel: Caviar Chevron Quilted Mini Bag. Harga tas biru tersebut, dibanderol kurang lebih € 4,750 atau Rp 77 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here