Terkuak Alasan Harry-Meghan Absen di Ultah Kate Middleton

0
584
ulang-tahun-kate-middleton
Foto: Karwai Tang/Getty Images/Huffington Post

Perayaan hari kelahiran, jadi momen yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga. Hal ini tampaknya tidak berlaku bagi Duchess of Cambridge. Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya tidak menjadi bagian dari pesta ulang tahun Kate Middelton, yang digelar pada Minggu (13/1) lalu itu.

Kate tidak menggelar pesta besar-besaran. Ia hanya mengundang sejumlah keluarga dan teman dekat, untuk menikmati makan siang di Anmer Hall, Norfolk.

“Beberapa teman terdekat Kate hadir dalam acara makan siang itu. Mereka adalah orang tua baptis dari ketiga anaknya,” ungkap seorang narasumber kepada ET

Baca juga: Meghan Markle Resmi Gantikan Posisi Ratu Elizabeth

Narasumber itu juga menyampaikan, kalau Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sedang tidak berada di Norfolk, pada akhir pekan lalu. Tak lupa, ia menceritakan tentang lingkaran pertemanan dekat Kate dan William.

“Ini bukan karena keretakan atau apapun. William dan Kate ingin menghabiskan waktunya bersama dengan teman-temannya. Dan Harry pun tidak harus menghadiri setiap pesta ulang tahun. Kate dan William punya grup pertemanan yang disebut Turnip Toffs. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama,” tambahnya.

Baca juga: Istana Buka Soara Soal Kate Middleton Tampar Meghan Markle

Bahkan, ia juga meluruskan kalau Kate dan Meghan tidak sedang berkonflik. “Meghan dan Kate tidak sedang berperang seperti yang diberitakan. Mereka hanya memiliki perbedaan minat dan teman-teman, dan mereka tidak dekat,” jelas narasumber itu. (*)