Nikita Mirzani Sindir Tangisan Dhani, Mulan: Tidak Perlu Gak Suka

ahmad-dhani-menangis
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/Mulan Jameela

Tidak bisa hadir di hari ulang tahun buah hati, pastinya jadi kekecewaan tersendiri bagi orangtua. Hal itulah yang dirasakan suami Mulan Jameela, beberapa waktu lalu. Bahkan, Ahmad Dhani menangis ketika hendak memberikan ucapan ulang tahun kepada Safeea.

Dalam beberapa video yang beredar, pentolan grup Dewa 19 itu terlihat memegang kue, lengkap dengan lilin berbentuk angka delapan. Dhani keluar dari ruang sidang sembari hendak mengucapkan doanya untuk Safeea.

Namun laki-laki 46 tahun itu malah kehilangan kata-katanya dan menangis. Hal tersebut menarik perhatian netizen, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Baca juga: 3 Gaya Hijab Unik Mulan Jameela Otomatis Bikin Speechless

Ia memberikan sindiran kepada Dhani lewat Instagram pribadinya. Niki menilai Dhani terlalu lebay. 

Pemain film Nenek Gayung (2012) tersebut membandingkan dengan kondisinya, saat masuk penjara beberapa tahun lalu. Ia menceritakan bahwa saat itu dirinya belum genap dua bulan melahirkan.

Walaupun hrs dipisahkan dr sang buah hati kak lolly dan al wkt itu msh orok 53 hari umurnya. Tapi gue ga ada nangis2 tuh kok yg ini lebay gitu akh. Malu sama kelakuan dong,” tulisnya.

View this post on Instagram

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Baca juga: Ketika Choi Siwon SuJu Saling Tipu dengan Istrinya

Mengetahui hal tersebut, Mulan Jameela tidak tinggal diam. Ia mengunggah sebuah foto beserta kalimat sindiran, di Instagram pribadinya, Kamis (28/2) kemarin.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh .. .Mengapa Allah menciptakan air mata?” begitu Mulan membuka keterangan fotonya.

Ia mengatakan bahwa Tuhan pastinya memiliki alasan baik, di balik tangisan manusia. Ia pun ingin berprasangka baik akan hal tersebut.

Jadi tidak perlu ga suka saat melihat orang menjatuhkan air mata. Bisa jadi Allah sedang melembutkan hatinya.. berhusnudzon saja,” pungkas Mulan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here