3 Gaya Hijab Unik Mulan Jameela Otomatis Bikin Speechless

gaya-hijab-unik-mulan-jameela
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Gamis panjang yang menutupi seluruh lekuk tubuhnya, ditambah dengan hijab warna-warni, menjadi ciri khas penampilan Mulan Jameela usai berhijrah. Gaya berhijabnya pun tergolong simple dan bisa jadi inspirasi yang mudah untuk ditiru.

Namun, dalam beberapa kesempatan, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini memilih gaya hijab yang tidak biasa alias unik. Bahkan, salah satu di antaranya disebut netizen dengan hijab yang mirip baskom. Penasaran?

1. Hijab merah dengan model pita

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Hijab merah berbentuk pita ditambah dengan aksesoris dan warna lipstick senada, membuat penampilan Mulan terlihat fierce banget, ya. 

2. Hijab ‘baskom’

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Warna merah kembali Mulan pilih untuk penampilannya kali ini. Model hijab yang dipilih ini pun langsung menarik perhatian netizen.

Wow baskommm,” tulis akun @alliumroseumastillbe. “Kirain lagi pake helm, ada2 aja,” sahut akun @sitisarah1985. “Krudungnya kayak baskom wkwekk,” tulis akun @budhehalimah menambahkan.

Baca juga: Maia dan Mulan Tampil Sepanggung di JFW 2019, Siapa Paling Keren?

Walau begitu, banyak juga yang mendukung ibu 4 anak tersebut. “Naaah cantikk gini jilbab nya dikasi hiasan penutup yg senada dg baju @mulanjameela1 … Jadi kyk Ratu Inggris versi berjilbab ? Princess Mulan,” ujar akun @ratugalery. “Selalu geulis si teteh mah ??,” tulis akun @_far1991_.

3. Pita hijau

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Tampaknya istri Ahmad Dhani ini menyukai hijab model pita, untuk melengkapi penampilannya. Dengan outer hijau dan bawahan dengan warna senada, membuat tampilan Mulan terlihat glamor, bukan? Bagaimana menurut kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here