Makeup Artis Kondang Singgung Kelakuan Syahrini

0
bayaran-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Bennu Sorumba, seorang makeup artist (MUA) yang jadi langganan rias para seleb, dikabarkan sedang bermasalah dengan Syahrini. Menurut Instagram story yang diunggah oleh kerabat Bennu, Syahrini ketahuan memblokir akun milik Bennu.

Unggahan tersebut berisi screenshot percakapan, antara Bennu dengan kerabatnya. Bennu mengaku, jika dia telah di-unfollow oleh Syahrini. Bukan hanya itu, Bennu juga menunjukkan bukti bahwa dirinya telah di-block, oleh wanita yang telah resmi dipersunting Reino Barack tersebut.

Sing sabaaaaaarrr mbaaa @bennusorumba,” tulis kerabat Bennu.

Baca juga: Energy of Akad Jadi Unggahan Pertama Syahrini dan Reino Usai Menikah

Tak berhenti di situ, kerabatnya tersebut juga mengunggah percakapan yang lain. Ia bahkan menyinggung, soal nasib Bennu dengan Luna Maya.

“Persamaan nya lu sama2 di unfollow sama syr. Beda nya lunamaya duluan yg unfollow syr. wkwkwkwk,” tulis kerabatnya tersebut ketika ditanya oleh Bennu, mengenai perbedaan dirinya dengan Luna Maya.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tante Rempong (@taante_reempong_officiaall) pada

Baca juga: Resmi Nikahi Syahrini, Reino Tetap Simpan Kenangan dari Luna Maya

Entah apa yang membuat Syahrini memblokir MUA, yang meriasnya saat konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa tersebut. Namun sebelum Syahrini resmi menikah, Bennu sempat mengunggah Instagram Story yang berisi ucapan untuk Syahrini.

Selamat yah bentar lagi akan menempuh hidup baru.semoga menjadi keluarga samawa. Aamiin YRA……teruntuk managersholehaaaa sekali lagi aku minta maaf yah ga bisa ikut kesana makeupin.. semoga hubungan kerjasama yg sudah terjalin lama tetap bisa silaturahmi,” begitu tulisan Bennu, yang diduga netizen membuat Syahrini memblokirnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here