Vidi Aldiano Hadiri Pernikahan Syahrini Bareng Pacar?

Pacar baru Vidi Aldiano dan PJ Morton
Foto: Dok. Instagram Vidi Aldiano

Beberapa hari belakangan, Vidi Aldiano terlihat menghabiskan waktu di Tokyo, Jepang. Tidak sendiri, di sana ia terlihat bersama seorang wanita. Benarkah wanita itu adalah pacar baru Vidi Aldiano?

Keberadaan Vidi di Tokyo, juga membuat publik menduga, bahwa ia menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh Vidi lewat unggahan Instagram, Kamis (28/2) kemarin.

Baca juga: Resmi Nikahi Syahrini, Reino Tetap Simpan Kenangan dari Luna Maya

Dalam fotonya, Vidi tampak memandangi seorang wanita, yang sedang menunduk tersenyum. Senyum manis pun tak luput diberikan penyanyi 28 tahun itu.

Orang-orang pada gosipin kita ke nikahan siapa sih disini?,” tulis Vidi pada keterangan fotonya.

Baca juga: Prewedding Bertemakan Horor, Penampilan Irish Bella Jadi Sorotan

Tak ketinggalan, pelantun Nuansa Bening itu menandai sosok wanita, yang ada dalam potret tersebut. Diketahui ia adalah Rachel Theresia, seorang influencer yang pernah menjalin hubungan dengan personel HiVi, Ilham Aditama.

Kesan mesra dalam unggahan itu, tak ayal menjadi sorotan. Banyak netizen yang menilai Vidi telah menjalin kasih dengan Rachel.

Kakakkkk itu siapaaaa uda dibawa kondangan ajah ??,” tulis akun @mbak_kurniarini “oh ini toh kavid temen kondangannya .. ini kalo ga liat tag-an, dr samping aku ngiranya mba mantan lho hahahahahaha xD /gk,” sahut akun @tmharu29. “Hooo udah jadi “Kita” nih ka @vidialdiano ?,” akun @ditandrii menambahkan.

Baca juga: Verrell Bramasta Tangisi Hubungannya dengan Natasha Wilona

Bahkan beberapa rekan artis, turut menggoda Vidi lewat kolom komentar.

Ditunggu undangannyaaaaaaa,” tulis Shireen Sungkar. “Ududuuuuuhh ngeliatinnya kaya ada gambar love di kornea matanya ✨,” goda Fitri Tropica. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here