Mulan Jameela Ungkap Kisah Menyentuh tentang Ahmad Dhani

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani terpisahkan untuk beberapa waktu lamanya. Seperti yang kita tahu, keluarga selebriti ini tengah alami permasalahan. Dhani dipenjara selama 1,5 tahun, karena kasus ujaran kebencian.

Hati istri mana yang tak teriris, jika suaminya masuk dalam bui. Seolah mengisyaratkan kerinduannya, Mulan membuat unggahan yang menyentuh hati.

Baca juga: Mulan Jameela Ungkap Ahmad Dhani Dapat Pelajaran di Penjara

Dalam potret tersebut, tampak mata Ahmad Syailendra Aerlangga masih berkaca-kaca. Sementara Dhani mencium kaki sang putra, seolah berusaha menenangkannya.

Benar saja, dalam keterangan foto itu, Mulan menulis percakapan antara Dhani dengan anaknya.

@ahmaddhaniofficial: kakinya sakit? Ayah ciumin ya.. cup cup jangan nangis.. 😘,” tulis Mulan mengiringi potret manis tersebut.

Baca juga: Gaya Kocak Tamara Bleszynski Menari India Bikin Terbahak-bahak

Foto yang baru diunggah dalam beberapa jam itu, kini telah disukai oleh lebih dari 18 ribu pengguna Instagram. Tidak hanya itu, banyak netizen yang simpati, dengan memberikan emotikon love, di kolom komentar.

Sementara itu, bukan kali ini saja Mulan memberi isyarat tentang kerinduannya pada Dhani. Beberapa hari yang lalu, Mulan juga membuat unggahan yang menyinggung tentang rindu.

Belajar menahan rindu itu rasanya berat..,” begitu tulisnya di unggahan sebelumnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here