Mantan Istri Deddy Corbuzier Dukung Nikita Mirzani Lepas Hijab

Nikita Mirzani lepas hijab
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny

Menyambut pergantian tahun, presenter Nikita Mirzani melakukan perubahan besar pada dirinya. Ya, Nikita Mirzani lepas hijab! Meski sebelumnya, ia telah beberapa kali menampakkan diri tanpa hijab, tapi tetap saja keputusannya ini menghebohkan publik.

Wanita yang akrab disapa Niki itu, tampil dengan rambut pendek berwarna pirang. Dirinya mengenakan kaus putih, dipadu kardigan abu-abu, serta celana hitam panjang. Niki tersenyum bahagia bersama rekan-rekannya, di foto Instagram yang ia unggah Minggu (30/12) kemarin.

Dalam unggahan yang disukai oleh lebih dari 108 ribu pengguna itu, Niki memilih untuk menutup kolom komentarnya. Sedangkan di unggahan berikutnya, Niki seolah ingin menyampaikan pesan pada followers-nya, terkait keputusannya menanggalkan hijabnya.

Nikita Mirzani lepas hijab
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Tak heran, unggahan itu langsung mengundang beragam respon dari para netizen. Ada yang menyayangkan, menghujat, mendoakan, bahkan adapula yang mengaku tidak kaget dengan keputusan Niki.

Baca juga: Nikita Mirzani Tak Lagi Sungkan Pamer Foto Tanpa Hijab

Terlepas dari pro kontra tersebut, Kalina Ocktaranny memberi dukungan pada sahabatnya itu, lewat unggahan di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Kalina memeluk Niki yang duduk di pinggir kolam.

Senyum manis terpancar dari wajah keduanya. Apalagi Niki berpose dengan menutup kedua matanya, seolah menunjukkan ia nyaman berada di dekat sahabatnya.

Sedangkan dalam keterangan foto tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier itu memberi semangat pada Niki. Menurutnya, orang-orang yang menghujat Niki, hanyalah mereka yang tidak tau perjuangan Niki.

Kamu yg paling tau, mana yg terbaik utk dirimu.. Aku hanya mau melihat kamu bahagia.. Hinaan, cacian ttgmu sering mrk lontarkan.. Mrk tdk tau perjalanan hidupmu & perjuanganmu menjadi ibu utk anak2mu,” tulis ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier itu.

Baca juga: Menengok Serunya Liburan Akhir Tahun Para Artis di Luar Negeri

Di akhir caption-nya, Kalina mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya, dan juga janin yang tengah dikandung Niki.

Doa terbaikku selalu ada utk km dan bayi dalam kandunganmu dek..,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here